Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penutup kulit Samsung Galaxy S23 bocor menjelang pengumuman

Samsung biasanya merilis berbagai aksesori untuk smartphone dan tablet kelas atas. Juga tahun ini, perusahaan diharapkan untuk meluncurkan Banyak case dan cover pihak pertama untuk Galaxy S23dan Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra. Sekarang, kasing kulit untuk ponsel kelas atas yang akan datang telah bocor.

Casing kulit Galaxy S23 hadir dalam dua warna

Ketiganya Galaksi S23 Ponsel seri tersebut akan mendapatkan casing kulit resmi dan akan tersedia dalam dua warna: hitam dan unta. gambar kasus tersebut Itu bocor melalui daftar eBay di Jerman (via_snoopytech_). Nomor model untuk casing ini adalah EF-VS911 (Galaxy S23), EF-VS916 (Galaxy S23+), dan EF-VS918 (Galaxy S23 Ultra). selagi Galaxy S23 Ultra Casing kulit terlihat sangat mirip dengan yang ada di Galaxy S22 Ultra, dan penutup kulit Galaxy S23 dan Galaxy S23+ terlihat berbeda dari pendahulunya karena tidak memiliki desain pulau kamera.

Selain leather case, Galaxy S23 series akan mendapatkan beberapa first-party case lainnya, antara lain Clear Cover, Clear Frame Cover, Frame Cover, Silicone Cover, Silicone Cover with Strap, Smart Clear View Cover, dan Smart LED View Cover. Ponsel kelas atas perusahaan Korea Selatan yang akan datang juga akan memiliki banyak penutup pelindung eksternal dan film pelindung layar.

Sejak Samsung meluncurkan Galaxy Tunas 2 Pro dan Jam Galaxy 5 Beberapa bulan yang lalu, kami tidak berharap perusahaan meluncurkan jam tangan pintar atau earbud nirkabel baru Selama acara peluncuran Galaxy S23. Perusahaan dapat menawarkan Galaxy Buds 2 Pro secara gratis dengan pre-order untuk Galaxy S23.