September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pentiment RPG abad pertengahan Obsidian mendapatkan tanggal rilis November di Xbox dan PC

Pentiment RPG abad pertengahan Obsidian mendapatkan tanggal rilis November di Xbox dan PC

Obsidian Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa pentagramGame petualangan naratif abad pertengahan yang akan datang dari pengembang akan dirilis pada 15 November. Postingan Xbox Wire Pra-pemesanan untuk game sekarang tersedia, dan dia menegaskan kembali bahwa pentagram Ini akan tersedia pada hari pertama di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Permainan, gagasan sutradara Josh Sawyer, menempatkan pemain dalam peran Andreas Mahler, seorang detektif pelukis yang tinggal di Bavaria abad ke-16 selama periode Kekaisaran Romawi Suci. Selama 25 tahun, Maler harus menyelesaikan serangkaian pembunuhan dan skandal yang terjadi di kota fiksi Tassing dan Biara Kiersau. Untuk melakukannya, pemain akan terlibat dalam sejumlah tantangan, mulai dari menyusup ke perpustakaan biara yang tidak terdeteksi hingga informasi yang mengganggu dari pengunjung kedai.

Foto: Obsidian Entertainment

Terlepas dari latar fantasi sejarah permainan, kualitas pentagram Apa yang akan langsung menarik perhatian pemain adalah gaya seni permainan, yang mengambil inspirasi dari manuskrip akhir abad pertengahan, cetakan balok kayu, dan tekstil modern awal. Ini tentu saja salah satu gaya desain visual yang lebih unik yang terlihat dalam permainan dalam beberapa tahun terakhir, dibandingkan dengan gaya tembikar Yunani yang terlihat hitam pada tahun 2015. penobatan;

pentagram Di PC Windows, Xbox One, dan Xbox Series X.

READ  Kirby dan Forgotten Earth mengklaim hasil NPD ketiga di bulan Maret