Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Masahiro Sakurai meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri tentang membuat game

Masahiro Sakurai meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri tentang membuat game

Game Super Smash Bros Terakhir Sutradara Masahiro Sakurai kemarin menggoda pengumuman baru, mengungkapkan hari ini bahwa saluran YouTube-nya sendiri, berjudul Masahiro Sakurai dalam membuat game.

Seperti judulnya, channel ini akan fokus pada pengembangan game dan apa yang membuat game begitu menyenangkan. Ini jelas akan mencakup “berbagai topik” yang terkait dengan ini, dan Anda dapat menonton video pertamanya sekarang (di atas). Sakurai juga telah mengunggah beberapa konten lain untuk dinikmati oleh para penggemar dan calon pengembang.

Sakurai menyebutkan bagaimana dia berencana untuk mengunggah video dalam bahasa Jepang dan Inggris, dan akan bertujuan untuk memberikan cuplikan nyata dari permainan jika memungkinkan. Hanya untuk berhati-hati, itu mungkin fokus pada cuplikan game klasik daripada hal-hal modern.

Itu juga mendapat anggukan Nintendo untuk memamerkan build pengembangan Smash Bros. dan dokumen desain yang ditulis oleh – sehingga penggemar Smash dapat menantikannya. Untuk lebih jelasnya, Sakurai menjelaskan bagaimana “Nintendo tidak berpartisipasi dalam saluran ini” dan itu adalah proyek pribadinya.

Dia juga tidak mencari untung dari itu, jadi sepertinya tidak akan ada iklan. Dan dia akan menyimpan banyak hal di sebagian besar video “pendek dan manis” karena dia harus membayar editor dan penerjemah video. Juga tidak akan secara teratur meminta pemirsa untuk menyukai, berlangganan, atau menekan bel notifikasi.

Berikut adalah beberapa video lain yang Sakurai unggah ke saluran YouTube-nya sejauh ini. Yang pertama adalah karya kreatifnya — dia bahkan menggoda pasca-Smash Ultimate berikutnya sebagai “TBD”, sedangkan video kedua tentang detail desain:

Apa pendapat Anda tentang saluran YouTube baru Sakurai ini? Apakah Anda akan berpartisipasi? Tinggalkan komentar di bawah.

READ  Kebocoran mega 'GTA 6' membanjiri Internet dengan tangkapan layar dan tangkapan layar gameplay