Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penonton Celine Dion ‘hancur’ dan ‘menangis’ setelah adegan mengerikan itu

Penonton Celine Dion ‘hancur’ dan ‘menangis’ setelah adegan mengerikan itu

Telah terjadi curahan cinta untuk Celine Dion Menyusul film dokumenter animasinya I Am: Celine Dion yang ditayangkan di Prime Video.

Dion telah mendokumentasikan perjuangan kesehatannya dengan kondisi langka Kondisi gugup – sindrom orang kaku, yang sering kali menyebabkan kekakuan otot dan kejang nyeri yang semakin parah seiring berjalannya waktu. Meskipun dia mengumumkan diagnosisnya secara terbuka pada tahun 2022, musisi tersebut mengatakan dia telah mengalami gejala tersebut selama 17 tahun. Pada salah satu momen tersulitnya, Dionne mengatakan dia hampir tidak bisa berjalan.

Film dokumenter tersebut memuat adegan mengerikan di mana Dionne mengalami serangan epilepsi setelah itu dia mengatakan kepada kamera: “Setiap kali hal seperti ini terjadi, Anda merasa sangat malu. Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya. Anda tidak memiliki kendali atas diri Anda sendiri. .” Saat hal ini terjadi di layar, kita melihat Dionne mendapatkan bantuan dari ahli terapi fisiknya, yang berkata, “Dia mengalami serangan epilepsi… Dia dalam krisis.”

Celine Dion merasa sangat sedih karena berbohong kepada penggemarnya.  (video perdana)

Celine Dion merasa sangat sedih karena berbohong kepada penggemarnya. (video perdana)

Sutradara Erin Taylor mengatakan kepada Yahoo bahwa Dion tidak ingin memotong episode kaku tersebut. Dia berkata tentang momen itu: “Itu sangat mengecewakan. Sangat mengecewakan. Saya tahu ini sulit bagi sebagian pemirsa, dan itu juga sulit bagi saya. Tetapi saya akan memberi tahu Anda bahwa Celine merasa divalidasi untuk melihat dirinya seperti itu dan saya pikir itu akan membantunya.” Itu jika orang lain bisa mengerti seperti apa rasanya.”

Film dokumenter ini menyaksikan momen emosional lainnya Dion menangis karena kebohongan itu Untuk para penggemarnya dan ketidakmampuannya bernyanyi seperti dulu saat dia menderita gejala kondisi gugup. Setelah menunjukkan perjuangannya untuk bisa menyanyi, ia berkata: “Sangat sulit bagi saya untuk mendengarnya… Saya tidak ingin orang-orang mendengarnya.”

READ  Travis Kelce menitikkan air mata saat Taylor Swift membawakan lagu kejutannya di Eras Tour di Amsterdam

Namun, penyanyi tersebut tidak pernah menyerah, dan film dokumenter tersebut diakhiri dengan pesan yang kuat. Dia mengatakan kepada kamera: “Saya masih melihat diri saya menari dan bernyanyi. Jika saya tidak dapat berlari, saya akan berjalan, dan jika saya tidak dapat berjalan, saya akan merangkak tetapi saya tidak akan berhenti. Saya tidak akan berhenti. ” “

Kritikus merayakan “I: Celine Dion” sebagai “surat cinta” untuk para penggemarnya dan New York Post termasuk di antara mereka yang menyebutnya “mengerikan” namun merupakan kisah “harapan.” Tidak hanya diterima dengan baik oleh para kritikus, tetapi para penggemar juga berbagi pemikiran mereka di media sosial setelah melihatnya di Prime Video, tersedia mulai Selasa di seluruh dunia.

Saya: Celine Dion (Video Utama)Saya: Celine Dion (Video Utama)

SAYA: Celine Dion tersedia di seluruh dunia. (video perdana)

Media sosial penuh dengan pemirsa yang sangat tersentuh oleh film dokumenter tersebut dan para penggemar mengatakan mereka menangis atas apa yang baru saja mereka saksikan. Komentar dipimpin oleh satu orang buku: “Keintiman dan kerentanan dalam film dokumenter baru #CelineDion #iamcelinedion membuatku menangis! Begitu banyak rasa hormat dan kekaguman padanya. Tidak akan mudah untuk membagikan ini kepada dunia.”

orang lain buku: “Saya melarikan diri dari dunia untuk sementara waktu dan menonton film dokumenter tentang #Celine_Dion. Sungguh seorang wanita yang cantik, berbakat, penuh semangat dan rendah hati. Dia membuat saya menangis ketika saya melihat kelemahannya karena memang benar bahwa kesehatan adalah segalanya masa depan yang bahagia. & bebas rasa sakit.”

Di antara banyaknya komentar online dari seluruh dunia, ada satu buku: “Kedua kalinya aku menontonnya dan aku menangis. Sekali lagi. Aku sangat mencintai wanita ini. #Celine #CelineDion #IAMCELINEDION.”

READ  Wajah wanita Neanderthal berusia 75.000 tahun terungkap

Tonton di rumah, pemirsa tunggal buku: “Luar biasa. #IAmCelineDion Hancurkan saja aku. “Saya sangat tersentuh.”

terakhir buku: “Itu mentah dan jujur. Film dokumenternya luar biasa. Celine memiliki begitu banyak kekuatan meskipun menghadapi kesulitan. Dia tidak pernah mengasihani dirinya sendiri. Adegan terakhir setelah sesi studio sungguh memilukan! Saya merekomendasikan dia untuk menjadi buku terbuka dan inspirasi! Saya aku mencintaimu Celine.”

Lebih banyak orang Dia menambahkan: “Celine adalah jiwa yang indah di bumi ini. Hatiku tertuju padanya sepenuhnya. Aku tahu dia akan kembali ke panggung ini suatu hari nanti. Keberaniannya tak tertandingi. Pertama kali sebuah film dokumenter hampir membuatku menangis.” #IAMCelineDion Ya kau benar!”

Selain itu, orang lain buku: “Ada di sini!!!! Lari, jangan berjalan!!! Tapi bawa tisu!!! Bahkan jika Anda bukan penggemar beratnya, ini adalah film dokumenter yang luar biasa. #IAMCelineDion #celinedion.”

Celine Dion menghadiri pemutaran khusus I Am: Celine Dion New YorkCeline Dion menghadiri pemutaran khusus I Am: Celine Dion New York

Celine Dion menghadiri pemutaran khusus I Am: Celine Dion New York. (Getty)

Penggemar lainnya buku: Saya baru saja menonton I Am Celine Dion dan itu sangat mentah, jujur, dan emosional. Sedih dan sedih sekali, tapi kalau ada yang bisa menemukan suaranya lagi dan bangkit kembali, itu @celinedion!! Dia adalah wanita yang gigih!!! Kami tidak sabar menunggu dia kembali! #IAmCelineDion.”

Ditambah seseorang buku: “Aku baru saja menyelesaikannya, benar-benar tidak ada kata-kata… Aku perlu waktu untuk memproses semuanya pasti… Sekarang hanya ada satu hal, aku mencintai Celine dengan sepenuh hatiku.”

Penampil lain buku: “Saya tidak bisa berkata-kata betapa memilukannya #IAmCelineDion ini. ‘Saya pikir saya terlalu baik’ membuat saya sedih.”

Ada orang lain yang sedang menonton buku: Saya baru saja selesai menonton “I Am Celine Dion” di Amazon. Saya tidak dapat menggambarkan betapa mentah, menyedihkan, dan menyedihkannya hal itu pada saat-saat tertentu. Ini akan bersamaku untuk sementara waktu. #iamcelinedion.”

READ  Willow Smith pada Will Smith menampar Chris Rock

Disutradarai oleh nominasi Academy Award Erin Taylor. Saya: Celine Dion Tersedia di seluruh dunia di Prime Video pada 25 Juni.