Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam Pernikahan Britney Spears, Wissam Asghari the Dreamer

Britney Spears dengan Sam Asgari. (Pujian: Britney Spears)

New Delhi:

Britney Spears menikahi tunangannya Sam Asghari Di pesta intim meskipun melamun awal pekan ini. Bintang pop itu membagikan momen dari pernikahannya He dan Wissam di profil Instagram-nya pada hari Jumat. Dia memberi judul video: “Dongeng itu nyata.” Dalam klip itu, dia terlihat berjalan menyusuri lorong, mencium pengantin pria. Video tersebut juga menampilkan kilasan momen lain dari pesta tersebut. Di hari besarnya, Britney Spears memilih gaun pengantin Versace dan tampil memukau seperti biasanya. Ia juga membagikan postingan Instagram lainnya, yang berisi foto-foto teman selebriti yang hadir, termasuk Madonna, Drew Barrymore, dan Paris Hilton.

Lihat posting Britney Spears di sini:

Dia memposting posting blog lain, kutipan yang berbunyi: “Wow! Kami berhasil. Kami menikah! Gggggeeeeezzzzz! Itu adalah hari yang paling menyenangkan! Saya sangat gugup sepanjang pagi tetapi kemudian pada pukul 14:00 itu benar-benar memukul saya … Kami menikah. Saya mengalami serangan panik dan kemudian saya mengumpulkan di antara mereka. Para kru yang membuat rumah kami menjadi kastil impian itu luar biasa. Perayaan itu adalah mimpi dan pestanya bahkan lebih baik. Begitu banyak orang luar biasa datang ke pernikahan kami dan Aku masih shock.”

Dia membagikan foto lain dari perayaan di Instagram.

Bagikan foto-foto indah dari pesta, Britney Spears Dia hanya menambahkan tanggal pernikahannya di keterangan.

Sam Asghari dan Britney SpearS bertemu pada tahun 2016 ketika mereka bersama-sama menulis video musik untuk single-nya pesta pakaian tidur. Setelah mengumumkan pertunangannya akhir tahun lalu, Britney Spears sering berbagi foto dengan Sam di profil Instagram-nya. Pasangan itu mengatakan bulan lalu bahwa kehamilan mendadak yang mereka umumkan hanya beberapa minggu yang lalu berakhir dengan keguguran.

READ  Drake merilis album barunya "Jujur, Jangan Peduli" malam ini