Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penn Station lumpuh karena penundaan Amtrak pada Malam Tahun Baru

Penn Station lumpuh karena penundaan Amtrak pada Malam Tahun Baru

kereta bawah tanah

Kerumunan penumpang melihat rencana perjalanan liburan mereka digagalkan oleh penundaan kereta besar-besaran di Penn Station di Manhattan pada Minggu pagi, hanya beberapa blok dari pesta Malam Tahun Baru terbesar di negara itu.

Layanan di Koridor Timur Laut Amtrak tertunda beberapa jam karena “masalah server/sinyal”, kata pihak kereta api dalam sebuah pernyataan. Bagikan X Sekitar jam 8 pagi

Permasalahan tersebut menyebabkan tiga KA Acela dibatalkan.

NJ Transit juga menghentikan sementara kereta di koridor antara Trenton dan New York, dan beberapa kereta dari dan ke Philadelphia juga dihentikan sementara.

Menjelang siang, kedua jalur kereta api berkata Layanan kembali ke jalurnyaNamun dia memperingatkan bahwa penundaan akan terus berlanjut.

Chris Carver, 26, bekerja di real estat dan sedang menuju ke Boston untuk merayakannya pada tahun 2024, tetapi terjebak di aula kereta Moynihan di Pennsylvania selama lebih dari empat jam.

Carver naik Amtrak sekali atau dua kali seminggu, tapi dia “tidak pernah terlambat naik kereta sebelumnya”.

“Maksudku, di New York akhir-akhir ini, selalu ada sesuatu yang terjadi. Ada yang tertunda atau dibatalkan. Memang begitulah adanya,” kata si pengelana yang tenang dan terdiam.

“Yang penting malam tahun baru itu tengah malam ya? Kayaknya kalau mendekati tengah malam pasti kesal.”

Layanan Amtrak di Penn Station di Manhattan tertunda beberapa jam karena “masalah server/sinyal”. John Rocca
Permasalahan tersebut menyebabkan tiga KA Acela dibatalkan. John Rocca

Mike Cole, seorang tukang kayu berusia 54 tahun, sedang menuju ke New London, Connecticut, sebelum keretanya yang berangkat pukul 10 pagi dibatalkan karena “penundaan sinyal”.

Cole, yang datang ke kota untuk melihat pertunjukan Phish di Madison Square Garden pada Sabtu malam, mengatakan perasaan dinginnya tetap tidak terpengaruh – menambahkan bahwa kemunduran tersebut adalah harga kecil yang harus dibayar untuk melihat pertunjukan yang hebat.

READ  Pengambilan lentil + remah daun bawang dari Daily Harvest, menyebabkan kolesistektomi, rawat inap

“Apa yang akan saya lakukan? Kemarahan tidak membantu apa pun,” katanya.

Namun kemunduran perjalanan menyebabkan penggemar lain berpindah-pindah ruangan.

“Mereka membodohi kita,” kata Walter Sawyers terus terang.

Tanda di Stasiun Penn pada tanggal 31 Desember, semua kereta mengalami penundaan. John Rocca

Penjual ubin berusia 26 tahun dan temannya datang dari Baltimore untuk berpartisipasi dalam pesta Malam Tahun Baru empat malam milik band jam tersebut.

Mereka sedang menunggu penundaan di kereta kedua mereka, setelah dipesan ulang pagi ini di tengah tumpukan penumpang.

“Persetan. Persetan dengan seluruh skenario ini. Kita tidak akan keluar dari sini malam ini. Aku akan pergi ke konser Phish lagi,” katanya saat keduanya memutuskan untuk mengurangi kerugian mereka.

Sementara itu, dia berencana untuk mabuk dan mencoba melupakan semuanya.

Penumpang di Penn Station antara penundaan dan pembatalan. John Rocca

“Aku akan pergi ke bar. Aku butuh beberapa gelas bir. Aku akan mabuk berat.”

Sawyers juga punya pesan untuk Amtrak: “Persetan.”

Michael Krincik, 27, dan seorang temannya sedang minum-minum dan bir di bar stasiun sepuluh menit sebelum kereta resmi dijadwalkan berangkat. Itu sudah tertunda satu jam, dan mereka tidak mengulur waktu untuk jadwal baru.

“Sebuah kereta api yang dijadwalkan berangkat pada pukul 6 pagi datang. Kami menemukan seorang pria dari Amtrak dan dia berkata, 'Tidak mungkin kereta ini berangkat dalam sepuluh menit, kan?'” Dia hanya menggelengkan kepalanya dan berjalan pergi. . “Kereta tidak akan berangkat,” kata Krencik. “Dia akan berangkat dalam waktu dekat.”

NJ Transit juga menghentikan kereta di koridor antara Trenton dan New York pada hari Minggu. John Rocca

“Masalah saya adalah kurangnya komunikasi. Ketika kami muncul, kami tidak melihat kereta di dalamnya, dan kami tidak tahu apa yang sedang terjadi. Maskapai penerbangannya buruk, tapi setidaknya ketika Anda berada di bandara, maskapai penerbangan memberi tahu Anda segalanya.

READ  Pasar Eropa dibuka untuk penutupan, data, pendapatan, dan berita

“Anda mungkin berpikir program kereta api yang didanai pemerintah akan bekerja lebih baik…sebenarnya, setelah saya mengatakannya dengan lantang, mungkin tidak.”

Penundaan ini terjadi karena satu juta orang diperkirakan akan tiba di Times Square untuk acara penyerahan bola, dan mereka semua didorong untuk meninggalkan mobil mereka di rumah dan bergantung pada angkutan massal.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/31/metro/penn-station-crippled-by-new-years-eve-amtrak-delays/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi