Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jamie Lee Curtis membiarkan semuanya hang out sementara dia menghindari prosthetics tubuh untuk peran baru yang jujur

Jamie Lee Curtis membiarkan semuanya hang out sementara dia menghindari prosthetics tubuh untuk peran baru yang jujur

Jamie Lee Curtis mengungkapkan bagaimana dia dengan tegas menolak menggunakan prosthetics untuk memainkan karakter yang rusak dalam film mendatang Everything at Once.

Difilmkan tepat sebelum penguncian virus corona melanda negara itu, film ini menampilkan Jimmy Lee sebagai auditor IRS yang tegas dengan leher polo yang sempit dan tidak menarik yang memamerkan perut sang bintang.

Aktris berusia 63 tahun, yang menolak menggunakan prostesis untuk mengkondisikan diafragma karakter, mengunggah foto di Instagram karakternya dengan komentar jujur ​​​​tentang meninggalkan perutnya untuk peran setelah ‘menghisap perutku’ sejak saya berusia 11 tahun. . “

Candid: Jamie Lee Curtis mengungkapkan penampilan pertamanya minggu ini untuk karakternya dalam film Everything at Once, memungkinkan dia untuk mengeluarkan perutnya setelah 'menghisap perutku sejak aku berusia 11 tahun'

Candid: Jamie Lee Curtis mengungkapkan penampilan pertamanya minggu ini untuk karakternya dalam film Everything at Once, memungkinkan dia untuk mengeluarkan perutnya setelah ‘menghisap perutku sejak aku berusia 11 tahun’

Jamie Lee digambarkan sebagai karakter yang duduk di kabinnya dengan ekspresi yang jelas dan tidak bergerak dan memegang kue yang setengah dimakan.

“Oke… ini dia!” Dia menangis di komentar Instagram-nya. Dua tahun lalu, kami membuat film ini sampai dunia ditutup. Kami baru saja selesai tepat waktu. Ini adalah tur misteri magis dari sebuah film dan saya sangat bersemangat untuk melihatnya tayang perdana besok di pembukaan SXSW. penyematan tweet

Jamie Lee, yang orang tuanya adalah Tony Curtis dan bintang psikis Janet Lee, yang mirip satu sama lain, menulis, “Saya bangga memperkenalkan Anda kepada Deirdre Beaubeirdra.”

Dia menggambarkan karakternya sebagai “auditor IRS” serta karakter utama “Musuh Woby” Michelle Yeoh, Evelyn Wang.

“Di dunia, ada industri — industri satu miliar dolar dan triliun dolar — itu semua tentang menyembunyikan sesuatu,” tambahnya. ‘Concealer.’ Pelangsing tubuh. lapisan; Prosedur. Pakaian. Aksesoris rambut. produk rambut. Semuanya untuk menyembunyikan realitas siapa kita. Dan instruksi saya kepada semua orang adalah: Saya tidak ingin menyembunyikan apa pun.

Jamie Lee mengungkapkan: “Saya telah mengisap perut saya sejak saya berusia 11 tahun, ketika saya mulai sadar tentang anak laki-laki dan tubuh, dan celana jins saya sangat ketat. Saya secara khusus memutuskan untuk melepaskan setiap otot yang saya miliki dan melepaskannya untuk menyembunyikan kebenaran. Ini adalah tujuan saya.

Bintang Halloween telah menghilang: “Saya tidak pernah merasa lebih kreatif dan bebas secara fisik, dan saya tidak sabar menunggu semua orang melihat kemilau Nona Yeoh dan @kehuyquanstephaniehsuofficialmartialclubofficialandyle_officialdunkun.

Salah satu sutradara film, Daniel Kwan, baru-baru ini mengatakan Hiburan mingguan Bahwa Jimmy Lee tidak memakai prostetik untuk peran itu.

The Bounce: Jamie Lee “telah mengisap perut saya sejak saya berusia 11 tahun, ketika saya mulai menyadari anak laki-laki dan tubuh, dan jeans terlalu ketat”;  Digambarkan dia berusia 19 tahun pada tahun 1978

The Bounce: Jamie Lee “telah mengisap perut saya sejak saya berusia 11 tahun, ketika saya mulai menyadari anak laki-laki dan tubuh, dan jeans terlalu ketat”; Digambarkan dia berusia 19 tahun pada tahun 1978

Semua orang menganggap perutnya di film adalah prostetik, tapi sebenarnya itu perut aslinya. Dia bersyukur bahwa dia hanya diizinkan untuk mengeluarkannya.

Rekan sutradaranya, Daniel Scheinert, juga memberikan gambaran sekilas tentang proses persiapan Jimmy Lee untuk serial komedi fiksi ilmiah tersebut.

Dia berbagi dengan majalah: “Segera setelah pendaftaran, dia akan mengirimi kami gambar pakaian aneh dan gaya rambut aneh.”

‘Ada satu gambar auditor IRS Dan Kwan yang ditemukan online – maksud saya, dia mungkin bekerja di DMV, saya tidak tahu – tetapi gambar ini, Jamie seperti: ‘Ini luar biasa, tolong biarkan saya menjadi dia – tolong tolong tolong dari tolong.” Dan gambar itu menjadi referensi untuk gaya rambut dan pakaian.

Saat wawancara dengan lagi Selama bertahun-tahun majalah, Jamie Lee terus terang membahas bagaimana ibu bintang filmnya fokus untuk tetap bugar.

“Saya pikir hubungan yang paling rumit antara ibu saya, apakah mencintai atau sering kejam, adalah dengan tubuhnya,” kata Jamie Lee.

Throwback: Selama wawancara dengan More, Jamie Lee membahas bagaimana ibu bintangnya Janet Lee berfokus untuk tetap bugar;  Janet digambarkan dalam tahun 1960 klasik Psycho

Throwback: Selama wawancara dengan More, Jamie Lee membahas bagaimana ibu bintangnya Janet Lee berfokus untuk tetap bugar; Janet digambarkan dalam tahun 1960 klasik Psycho

Wajahnya tidak diragukan lagi cantik, seperti tembakan sesuatu yang kuat, dan tubuhnya adalah pemburu. Dia memabukkan.

“Seperti orang yang terkenal karena penampilannya,” kata Jamie Lee, “ketika komoditas itu mulai berubah, hubungan dengannya memburuk.”

Dia meninggal: ‘Teman-teman memperhatikan ketipisannya dengan menyebut kakinya seekor burung, dan ibu saya sangat bangga bahwa dia kembali ke pinggangnya yang 20 inci setelah hanya beberapa minggu kehamilan; Dia menilai aktris lain yang tubuhnya telah tumbuh dan goyah.