Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Vivica A. Fox menanggapi video kampanye Kanye West yang menampilkan dirinya dan orang lain

Vivica A. Fox menanggapi video kampanye Kanye West yang menampilkan dirinya dan orang lain

foto: Gambar MEGA/GC (Getty Images)

Jika Anda terlalu direpotkan dengan “itu” untuk mengikuti perkembangan terbaru di Tawaran presiden Kanye WestAnda mungkin melewatkan serangkaian video kampanye resmi (tidak resmi) dari rapper yang dirilis pada Hari Thanksgiving.

Salah satu video kampanye Ye adalah kumpulan selebritas dan tokoh media yang secara terbuka mengkritiknya dalam beberapa bulan terakhir, termasuk seorang aktris. Vivica Seekor Rubah. Dalam klip yang menampilkan Fox, aktor dan pembawa acara “Fox Soul” berbicara menentang West dan mendorong orang lain untuk memboikotnya. Kritik ini muncul dari wawancara DrinkChamps di mana dia secara keliru mengklaim bahwa George Floyd tidak terbunuh karena kekurangan oksigen, tetapi oleh fentanyl.

Baca lebih banyak

“Yo, Kanye. Jika memang begitu. Dan saya bersungguh-sungguh dengan semua yang ada dalam diri saya,” kata Fox dalam video tersebut. “Anda harus menghapusnya. Dan saya tahu kami tidak berusaha untuk membatalkan budaya tetapi kami harus menekannya sekarang. Karena, jelas, dia tidak peduli dengan budaya Afrika-Amerika.”

Tampaknya episode “Fox Soul” disadap pada hari yang sama Adidas Dia membekukan rekening bank Ye dan kemudian menggugat rapper itu sebesar $275 juta. Meskipun dia tidak memberikan konteks atau komentar apa pun dalam video kampanye tentang mengapa dia disertakan, itu tidak menghentikan Fox untuk merespons.

“Sekarang, jika Anda akan menggunakan video saya, itu harus akurat!” “Dua bisa memainkan permainan itu,” tweet seorang bintang. “Aku tidak senang denganmu [for] Vivica A. Fox menulis bahwa George Floyd tidak terbunuh, tetapi terima kasih telah menonton acara @foxsoultv saya #CocktailsWithQueens & tahu 2 Bisa Memainkan game itu.

Saat Yi kembali ke arena politik, kita melihatnya berpihak pada tokoh sayap kanan yang kontroversial seperti Nick Fuentes dan Milo Liannopolis. Video kampanye tersebut muncul setelah kunjungan Yi baru-baru ini ke Mar-a-Lago di mana dia meminta mantan Presiden Trump untuk menjadi pasangannya pada tahun 2024.

READ  George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun

Lainnya dari Akar

ditandatangani untuk Buletin Akar. berita terbaru, FacebookDan Twitter Dan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.