Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Antonio Banderas mengungkapkan nama aktor yang akan meneruskan obor jika reboot 'Zorro' terjadi - Tenggat waktu

Antonio Banderas mengungkapkan nama aktor yang akan meneruskan obor jika reboot ‘Zorro’ terjadi – Tenggat waktu

Antonio Banderas Terkenal menggambarkan main hakim sendiri bertopeng dalam film 1998 masker mengunjungi dan tindak lanjut pada tahun 2005 Legenda Zorro. Banderas baru-baru ini membuka tentang menjadi game untuk angsuran ketiga dalam waralaba dan siapa dia ingin meneruskan obor untuk memainkan karakter tituler.

“Ya, saya akan mempertimbangkan kemungkinan ini, mengapa tidak?” kata Banderas Buku karakter membintangi film ketiga. “Ya, saya pikir hari ini, saya mengatakan sesuatu seperti itu kepada seseorang. Mereka bertanya kepada saya tentang Zorro. Jika mereka memanggil saya untuk melakukan Zorro, saya akan melakukan apa yang dilakukan Anthony Hopkins untuk saya, yaitu mengoper obor.”

Banderas mengatakan dia ingin melihat fotonya Tidak dikenal costar Tom Holland dibalik topeng.

“Saya melakukan Uncharted dengannya, dan dia sangat energik dan menyenangkan, dan dia juga memiliki semangat itu,” kata Banderas. “kenapa tidak?”

Pada 2016, sutradara Jonas Cuarón mengumumkannya Bekerja untuk me-reboot Zorro Dibintangi oleh Gael García Bernal.

Meskipun tidak ada rencana konkret untuk membawa Zorro kembali ke Iterasi Banderasnya sampai sekarang, karakter tersebut telah menjadi pusat dari beberapa proyek TV. awal tahun ini, CW telah memesan enam skrip untuk pemeran utama wanita Bayangkan kembali ceritanya. Karakter main hakim sendiri bertopeng klasik berasal dari sutradara Robert Rodriguez, penulis-sutradara Rebecca Rodriguez, Sean Trita (Mayan MC), Ben Silverman dan Howard T Owens Propaganda dan CBS Studios.

Wilmer Valderrama juga menggoda acara baru yang dia kerjakan untuk Disney+ Pertunjukan Drew Barrymore Pada bulan Mei tahun ini, “Ini akan menjadi Zorro untuk generasi ini. Ini akan sangat bijaksana dengan kisah asalnya, dan akan didasarkan pada keasliannya.”