Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar universal tidak akan melihat Ana de Armas di pengadilan

Penggemar universal tidak akan melihat Ana de Armas di pengadilan

Tidak jelas seberapa serius Peter Michael Rosa dan Connor Wolfe – masing-masing dua penggemar Ana de Armas dari California dan Maryland – tahun lalu ketika mereka mengajukan gugatan class action terhadap Universal, menuduh bahwa studio tersebut menyesatkan penonton dengan trailer yang membuatnya muncul. seolah-olah… seperti itu. Seperti de Armas, dia memainkan peran besar Kemarin. Namun pada hari Senin, Hakim Distrik AS Steven Wilson menolak kasus tersebut karena kurangnya pembelaan dan mengatakan bahwa kerugian apa pun yang mungkin diderita penggugat jika menonton… Kemarin Dia benar-benar “menyebabkan perbuatannya sendiri”.

Keluhan awal Rosa dan Wolfe muncul setelah pasangan itu menyewa Kemarin Hanya untuk mengetahui bahwa adegan de Armas telah diedit dalam proses pasca produksi untuk potongan teatrikal. Bingung kenapa de Armas masih tampil sebagai A.J Kemarin Dalam hasil pencarian, Woulfe pun memutuskan untuk menyewa potongan sutradara film tersebut dari Google Play Store dengan harapan sang aktor akan muncul.

Dalam pandangan Wilson, Universal tidak berperan dalam keputusan Woulfe untuk merekrut Kemarin Untuk kedua kalinya setelah saya melihat de Armas dikeluarkan dari film. Wilson juga memutuskan bahwa meskipun Wolfe telah melihat potongan sutradara, dia tidak memiliki ekspektasi yang masuk akal bahwa versi yang ditawarkan melalui Google Play akan sangat berbeda.

READ  Bintang 'SNL' Sarah Sherman memberikan tanggapan lucu kepada seorang TikToker yang mengatakan bahwa acara tersebut tidak pernah mempekerjakan "wanita seksi".