Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengganti “Pretendo” buatan penggemar Nintendo tidak lagi memerlukan peretasan Wii U

Pengganti “Pretendo” buatan penggemar Nintendo tidak lagi memerlukan peretasan Wii U

Gambar: Sion Grassle/Nintendo Life

Namun, fungsionalitas online resmi untuk Wii U dan 3DS mungkin belum tersedia (mulai hari ini, 9 April). tidak resmi Alternatif Nintendo Network sudah ada. Terlebih lagi, penggantian server buatan penggemar berpura-pura jaringan Kini tersedia bahkan bagi mereka yang tidak ingin meretas Wii U mereka.

di dalam Entri blog Dirilis hari ini, dalang di balik Pretendo akan merilis “SSSL,” sebuah “eksploitasi SSL khusus untuk Wii U” yang “memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan Pretendo dari Wii U, tanpa perangkat rumah atau firmware khusus sama sekali.”

Menurut pernyataan tersebut, hanya perubahan DNS yang diperlukan agar jaringan dapat diganti dan berjalan di Wii U, memberikan kesempatan kepada siapa pun yang sebelumnya menolak menginstal Homebrew untuk ikut serta dalam tindakan tersebut. Petunjuk penyiapan lengkap tersedia di situs web Pretendo Network.

Metode koneksi baru ini didasarkan pada bug yang ditemukan di Wii U versi 5.5.5. Modul SSL dan tim Pretendo mengklaim telah mengetahuinya selama beberapa waktu tetapi tidak ingin informasi tersebut tersedia untuk umum jika diperlukan. untuk ditambal sebagai hasilnya.

Pembangunan kembali server online tidak akan berfungsi dengan judul yang menggunakan perpustakaan SSL mereka sendiri (Pretendo mencantumkan WATCH_DOGS dan YouTube sebagai contoh) dan tim menyatakan dalam Twitter Metode non-crack hanya tersedia di Wii U, dan eksploitasi seperti itu tidak berlaku di 3DS.

READ  Acara Apple's Scary Fast October Mac: Cara menonton dan apa yang diharapkan malam ini