Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mortal Kombat 1 menggoda karakter DLC berikutnya dan Kameo petarung

Mortal Kombat 1 menggoda karakter DLC berikutnya dan Kameo petarung

Gambar: Dunia Bawah

untuk memperbaharui [Wed 10th Apr, 2024 00:55 BST]:

NetherRealm Studios kini telah merilis trailer lengkap untuk DLC Mortal Kombat 1 mendatang untuk Ermac dan Kameo Fighter Mavado. Anda dapat memeriksanya di postingan media sosial di bawah ini atau Melalui YouTube.


Cerita asli [Tue 9th Apr, 2024 05:45 BST]:

Mortal Kombat 1 baru dari NetherRealm masih merilis petarung baru untuk Kombat Pass, dan petarung berikutnya yang akan hadir kini telah resmi digoda.

Ini adalah petarung Ermac yang kembali, dan video gameplaynya akan menyusul akhir minggu ini. Teaser saat ini mencakup percakapan singkat antara Kung Lao dan Ermac. Teaser yang sama juga mengungkap Mavado – petarung Kameo berikutnya yang akan hadir di Mortal Kombat 1.

Ed Boon juga memberikan sejarah rinci tentang Ermac dan bagaimana karakter tersebut diciptakan. Dapatkan ringkasan lengkapnya di bawah ini:

Ed Boon: Selama lebih dari 30 tahun, kami telah mengerjakan game #MortalKombat pertama. Program permainan berisi bagian kode yang (secara teori) tidak boleh diakses/dieksekusi. Jika hal ini terjadi, maka akan menambah penghitung yang akan mencatat kesalahan. Kami juga telah membuat layar Audit Game tempat kami dapat memeriksa penghitung ini di arcade.

Untuk mempersingkat setiap catatan, saya menulis makro pembungkus yang memanggil semua fungsi yang diperlukan dalam satu baris kode. Makro itu disebut ERMAC…kependekan dari Error Macro.

Sayangnya atau untungnya, kami telah mencantumkan jumlah ERMACS yang terjadi tepat setelah log/berapa kali pemain bertarung melawan REPTILE, yang merupakan petarung tersembunyi di game Mortal Kombat pertama.

Hal ini (tentu saja) membuat para pemain berspekulasi bahwa ERMAC adalah karakter tersembunyi lainnya, seperti REPTILE. Rumor tentang ERMAC dengan cepat menjadi legenda karena para pemain bersikeras melawannya. Mereka tidak melakukannya.

Di Mortal Kombat 2, kami menjadikan REPTILE sebagai petarung yang dapat dimainkan dan menambahkan 3 petarung tersembunyi baru: Smoke, Jade, dan Noob Saibot. Namun beberapa pemain masih mencari Ermac.

Untuk MK3, kami memutuskan untuk mengubah beberapa mitos menjadi kenyataan, dimulai dari hewan. Akhirnya di Ultimate MK3 (Running Out of Colors) kami akhirnya menambahkan ERMAC sebagai petarung sejati (Ninja Merah) ke dalam roster.

Selama bertahun-tahun dia telah tampil di sejumlah pertandingan MK. Sekarang dia memiliki keseluruhan cerita/sejarah dan menjadi bagian dari pengetahuan MK.

Kami tidak akan pernah menyangka (seperti biasa) bahwa ninja merah dengan nama konyol ini akan menjadi bagian besar dalam sejarah Mortal Kombat dan masih bertahan selama lebih dari 30 tahun! Tapi di sinilah kita, karena dia akan bergabung dengan trailer #MortalKombat1 minggu ini!

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk untuk 16 Agustus