Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Panduan membeli laptop: 5 hal yang perlu diketahui sebelum berinvestasi

Apakah Anda berpikir untuk berinvestasi di a Laptop baru? Saya kira jika Anda mengklik artikel ini untuk membaca artikel ini. Mereka datang dalam berbagai ukuran, fitur, dan harga, membuat memilih yang terbaik menjadi tantangan.

Klik untuk buletin online KURT dengan tips cepat, ulasan teknologi, peringatan keamanan, dan petunjuk untuk menjadikan Anda lebih pintar.

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu mengetahui kebutuhan Anda. Saya telah menyusun panduan pembelian laptop ini untuk membantu mempersempit pilihan Anda.

Tidak peduli model apa yang Anda dapatkan, laptop sangat mahal.
(Kurt Knutson)

1. Jangan biarkan harga menjadi faktor penentu

Tidak peduli model apa yang Anda dapatkan, laptop sangat mahal. Dengan pemikiran ini, beberapa orang akan langsung memilih opsi yang lebih murah. Sebaliknya, yang lain mungkin melakukan yang sebaliknya dan memilih model yang lebih mahal, dengan asumsi apa saja Ini mahal Dia harus menjadi yang terbaik.

Tidak peduli di sisi mana Anda berada, memilih laptop berdasarkan harga saja hampir pasti berakhir dengan kekecewaan.

MENGAPA WINDOWS ADALAH TARGET NOMOR 1 UNTUK MALWARE: Dua cara mudah untuk tetap aman

Laptop murah hadir dengan ruang penyimpanan minimal dan tanpa banyak fitur yang diperlukan kamu bekerja, Ini mungkin tidak sesuai.

Sedangkan yang termahal seringkali menyertakan fitur yang tidak akan pernah terisi, serta banyak penyimpanan yang tidak akan pernah terisi.

Alih-alih memilih yang paling murah atau paling mahal, Anda sebaiknya:

  • Tetapkan anggaran maksimum
  • Evaluasi kebutuhan Anda saat ini dan apa yang Anda harapkan dari model baru Anda
  • Temukan perangkat yang memenuhi semua atau sebagian besar kebutuhan Anda dan tetap sesuai anggaran Anda

Periksa cepat untuk mengetahui apakah seseorang memata-matai komputer Anda

READ  NVIDIA GeForce RTX 4090 Pre-order dan Tempat Menemukan Stok - Laporan Langsung

2. Selalu mencoba sebelum membeli

Apakah Anda pemilik laptop pertama kali atau hanya mengupgrade ke perangkat baru, Memberi Anda… komputer baru Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menguji drive sebelum memutuskan untuk membelinya.

Penting untuk diperhatikan bahwa hampir semua toko teknologi tradisional, termasuk Apple Store, Microsoft Store, dan Best Buy, memungkinkan Anda menguji perangkat keras mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk:

  • Lihat apakah fiturnya sesuai dengan keinginan Anda
  • Pelajari tentang keyboard, panel sentuh, dan antarmuka
  • Pastikan itu adalah ukuran dan berat yang Anda cari

jika toko Untuk beberapa alasan itu tidak memungkinkan Anda mengujinya, atau jika Anda membelinya secara online, periksa kembali KEBIJAKAN PENGEMBALIAN Sebelum Anda membelinya, pastikan itu masuk akal.

3. Waspadai kompatibilitas

Kesalahan yang semakin umum saat membeli laptop adalah tidak memeriksa kompatibilitas port. Saat ini, sebagian besar laptop menggunakan port USB-C, sementara Anda masih memilikinya beberapa perangkat yang menggunakan port USB-A.

Cara menggunakan Pengingat di Macos Anda dan mengapa Anda harus melakukannya

Benar, masalah ketidakcocokan ini bisa diatasi dengan membeli dongle. Namun, daripada menghabiskan lebih banyak uang, sebaiknya periksa apakah port komputer Anda kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang Anda tahu akan Anda gunakan.

Sebaiknya periksa apakah port komputer Anda kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang akan Anda gunakan.

Sebaiknya periksa apakah port komputer Anda kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang akan Anda gunakan.
(Kurt Knutson)

4. Rencanakan untuk jangka panjang

Seperti membuat keputusan hanya berdasarkan harga, jangan terburu-buru membeli laptop berdasarkan kebutuhan Anda saat ini karena Anda ingin komputer Anda bertahan setidaknya beberapa tahun. Jadi sebelum membeli selalu bijaksana untuk:

  • Lihatlah kapasitas dan fitur penyimpanan perangkat Anda saat ini
  • Batasi jumlah aplikasi dan layanan yang Anda gunakan
  • Cari tahu apa yang Anda perlukan untuk melewati beberapa tahun ke depan
READ  Gambar bocor mengisyaratkan Ford F-150 Raptor R akan mendapatkan Mustang GT500 V8

Anda tidak perlu mendapatkan model yang paling canggih dan modern; Namun, Anda harus selalu membeli satu yang setidaknya akan menjadi peningkatan pada perangkat Anda saat ini dan memungkinkan Anda mengembangkannya untuk semua kebutuhan Anda di masa mendatang.

Cara menyalakan lampu keyboard di MAC Anda

5. Ukuran itu penting

Anda harus selalu mempertimbangkan Goldilocks saat memilih laptop. Bergantung pada selera Anda, beberapa mungkin terlalu besar, yang lain terlalu kecil, membuat Anda menginginkan model yang “tepat” untuk Anda.

Ini dapat dengan cepat ditentukan oleh beberapa faktor:

  • Jika Anda akan menggunakannya lebih banyak saat bepergian atau di rumah
  • Di mana Anda berencana untuk menggunakannya, dan/atau untuk apa Anda berencana menggunakannya
  • Persyaratan visi dan tulisan Anda.

Katakanlah Anda berencana menggunakan laptop secara eksklusif di rumah. Dalam hal ini, perangkat kuat berukuran 15 inci atau lebih kemungkinan besar akan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda, selama Anda memiliki ruang di meja Anda atau di mana pun Anda berencana untuk bekerja.

Tanya Kurt: Bisakah saya membiarkan komputer saya dalam mode tidur, atau haruskah saya mematikannya?

Perangkat ini mungkin tidak muat di ransel atau gendongan pilihan Anda, dan jika beratnya sekitar 10 pound atau lebih, perangkat tersebut tidak akan dihargai di pundak Anda.

Jika Anda sering bekerja dalam perjalanan, perangkat yang lebih kecil, berukuran sekitar 11 inci atau lebih, mungkin lebih cocok untuk Anda. Namun, seperti yang disebutkan sebelum Anda membelinya, yang terbaik adalah mencobanya terlebih dahulu, karena Anda mungkin mengalami kesulitan mengetik di keyboard yang lebih kecil; Cara terbaik untuk melakukannya adalah membuat perangkat di suatu tempat di tengah.

Tentu saja, kesalahan umum terpenting yang dapat dilakukan seseorang saat membeli laptop baru adalah membuat keputusan hanya berdasarkan satu faktor. Sangat penting untuk mempertimbangkan berbagai kebutuhan dan alasan pembelian Anda sebelum membuat keputusan akhir. Mempertimbangkan lima faktor ini, Anda dijamin akan membawa pulang perangkat yang akan membuat Anda merasa nyaman dalam waktu dekat.

KLIK UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Untuk kiat teknologi lainnya, pastikan untuk mendaftar ke buletin gratis CyberGuy dengan mengeklik tautan “Buletin Gratis” di bagian atas situs web saya.

Hak Cipta 2023 CyberGuy.com. Seluruh hak cipta. Artikel dan konten CyberGuy.com mungkin berisi tautan afiliasi yang menghasilkan komisi saat pembelian dilakukan.