Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemilik Pixel 6 tidak senang dengan kasing Google yang menguning

Pemilik Pixel 6 tidak senang dengan kasing Google yang menguning

Pengguna Google Pixel 6 dan 6 Pro tidak terkesan dengan kasing pihak pertama Google seharga $30. Melihat Reddit dan ulasan di Amazon, ada lusinan orang yang mengeluh tentang tampilan plastik bening kuning parahDan berpura-puraatau biasa saja Tidak menginstal telepon dari pabrik. Beberapa pengguna telah memposting beberapa foto yang tampak serupa dari kasus mereka, mengatakan mereka telah memburuk di mana saja dari beberapa bulan menjadi hanya dua atau tiga minggu. Editor di sini di tepi Dia mengatakan kasus mereka mulai terlihat “sedikit ceroboh”.

Meskipun ada banyak ulasan positif tentang kasus, sulit untuk mengabaikan jumlah keluhan. Tampaknya juga tidak mungkin bahwa ini hanya dari serangkaian kasus yang buruk. Ada utas Reddit yang mengeluhkan masalah ini dari januari Dan satu dengan keluhan yang hampir sama tentang Baru beberapa jam yang lalu. Beberapa ulasan juga menyebutkan bahwa kasing mulai berubah bentuk di sekitar tombol atau bagian bawah, yang secara pribadi membuat saya khawatir tentang kemampuannya untuk melindungi ponsel saya. Google tidak segera merespon tepiDiminta komentar tentang apakah ini masalah yang diketahui.

Salah satu dari beberapa ulasan di Amazon yang kami temukan menunjukkan kasus noda yang tidak terlalu serius.
Foto: Akshay Mohol di Amazon

Siapa pun yang pernah membeli kasing ponsel bening seharga $ 10 mungkin akan sangat Akrab dengan jenis perubahan warna yang cepat ini. Untuk sebagian besar, itu hanya fakta kehidupan menggunakan plastik bening. Banyak ulasan negatif bahkan mengakui bahwa mereka mengharapkan perubahan warna terjadi di beberapa titik; Mereka tidak mengharapkan ini terjadi dalam beberapa minggu atau bulan, mereka juga tidak mengharapkan itu terdengar begitu menjijikkan ketika itu terjadi. Secara pribadi, saya tidak berpikir saya pernah melihatnya seburuk itu sejak awal 2010.

Kasing editor saya tidak memiliki bintik-bintik jelek, tetapi juga tidak menua.
Foto: The Edge/Richard Lawler

Namun, sekali lagi, ini bukan masalah pemecah kesepakatan, tidak ada nama; Ini adalah telepon yang telah dijual dan diberi merek oleh perusahaan yang sama yang membuat telepon. Ada juga sengatan tambahan bahwa ini adalah masalah yang telah dipecahkan Google di masa lalu. Beberapa rekan saya memiliki kenangan indah tentang tas kain Perusahaan membuat ponsel seperti Pixel 4A dan Pixel 5, seperti yang dilakukan beberapa komentator Reddit (walaupun ada beberapa keluhan). Ini jelas tidak memiliki masalah menguning yang sama, dan jika kotor, Anda dapat membersihkannya dengan relatif mudah.

Untungnya, ada banyak kasus Pixel pihak ketiga akhir-akhir ini, tetapi sedikit mengecewakan bahwa mendapatkan yang resmi adalah perjudian. Setidaknya laporan ini mulai muncul sebelum Pixel 6A dirilis; Jika Google menawarkan kasing serupa untuk ponselnya yang lebih ramah anggaran, mungkin lebih baik untuk pergi kecuali perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah memperbaiki masalahnya.

READ  Apa yang Kami Beli: Bagaimana Pita Layar BenQ Menyelesaikan Pengaturan Kantor Rumah Saya