Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Email dukungan Sony dikatakan mengonfirmasi bahwa pemain harus membayar diskon PS Plus untuk meningkatkan

Email dukungan Sony dikatakan mengonfirmasi bahwa pemain harus membayar diskon PS Plus untuk meningkatkan

Email yang dipublikasikan secara online muncul untuk mengonfirmasi laporan sebelumnya bahwa pemain telah mendaftar Stasiun bermain Selain diskon, Anda mungkin harus Bayar diskon ke Sony untuk meningkatkan ke PS Plus Extra atau Premium.

PlayStation Plus yang diperbarui diluncurkan di sebagian besar Asia minggu ini, dan akan diluncurkan Jepang, Amerika, Eropa, dan Australia pada bulan Juni.

Sejak itu, beberapa gamer Asia mengklaim bahwa siapa pun yang membeli langganan PS Plus dengan harga diskon, termasuk mereka yang memilih untuk menumpuk langganan sebelumnya Opsi ini dinonaktifkan awal bulan iniUpgrade ke tingkat PS Plus yang berbeda dikenakan biaya tambahan, menghilangkan penghematan sebelumnya yang mereka lakukan dengan membeli keanggotaan berbiaya rendah.

Memperkenalkan PlayStation Plus yang semuanya baru

Ini tampaknya telah dikonfirmasi dalam email dari Dukungan PlayStation Hong Kong, yang diposting di Mengatur ulang dan diterjemahkan oleh VGC. Baca:

Terima kasih telah menghubungi Dukungan PlayStation dan memeriksa harga langganan keanggotaan PlayStation Plus Anda.

“Karena Anda membeli PlayStation Plus dengan harga yang lebih rendah pada saat keanggotaan, ada dua keanggotaan PlayStation Plus yang tidak dapat menikmati diskon lainnya:

1) Keanggotaan PlayStation Plus dibeli dengan harga diskon.
2) Keanggotaan PlayStation Plus ditukarkan dengan kode penukaran.

“Oleh karena itu, jika Anda perlu meningkatkan ke keanggotaan Premium Level 2 atau 3, Anda harus mengganti selisih antara harga diskon sebelumnya dan harga reguler.

Misalnya, keanggotaan PlayStation Plus adalah HK$308 selama setahun dan harga diskonnya adalah HK$187,6. Selisihnya adalah HK$120,4 dibagi dengan jumlah bulan yang tersisa.

“Harap yakinlah bahwa sistem akan secara otomatis menghitung selisih yang harus dibayar jika Anda perlu meningkatkan. Tentu saja, Anda juga dapat meningkatkan atau menurunkan keanggotaan Anda sesuai dengan preferensi Anda.

“Jika Anda tidak meningkatkan, keanggotaan PlayStation Plus Anda yang ada tidak akan terpengaruh. Pastikan bahwa penawaran game Anda, langganan game bulanan gratis, dan akses ke penyimpanan online 100GB tetap tidak berubah.”

VGC. telah meminta Sony Kami akan memperbarui cerita ini jika kami menerima komentar.

Email dukungan Sony dikatakan mengonfirmasi bahwa pemain harus membayar diskon PS Plus untuk meningkatkan
Pengguna yang ingin meningkatkan harus Itu berkata Lakukan ini untuk sisa rencana mereka saat ini

Pemain yang telah menumpuk langganan PlayStation Plus juga Mengeklaim Bahwa untuk meningkatkan ke tingkat keanggotaan baru, mereka harus melakukannya selama masa pakai paket mereka saat ini, yang dalam beberapa kasus berlangsung selama bertahun-tahun dan memerlukan uang muka yang besar, terutama jika mereka membelinya dengan harga diskon.

Untuk mengonfirmasi bahwa pengguna yang ingin meningkatkan harus melakukannya selama sisa paket mereka saat ini, situs PlayStation Inggris saat ini menawarkan yang berikut: Informasi Pada opsi peningkatan PS Plus:

“Saat paket keanggotaan PlayStation Plus baru diluncurkan, Anda dapat meningkatkan ke paket dengan lebih banyak fitur dan manfaat.

“Saat Anda meningkatkan, Anda akan dikenakan biaya terpisah untuk menaikkan tingkat waktu yang tersisa dalam keanggotaan Anda saat ini ke tingkat yang diperlukan.

Misalnya, jika Anda membeli keanggotaan 12 bulan lima bulan yang lalu dan Anda memiliki sisa tujuh bulan, Anda harus membayar biaya peningkatan pro-rata untuk meningkatkan tujuh bulan yang tersisa ke tingkat paket yang diinginkan.

“Kemudian, pada tanggal pembayaran berikutnya, Anda akan ditagih tarif standar untuk tingkat paket keanggotaan yang telah Anda tingkatkan berdasarkan frekuensi pembayaran saat ini.”

VGC bertanya kepada Sony apakah mungkin bagi pemain dengan langganan tahunan bertumpuk untuk meningkatkan ke tingkat yang lebih tinggi untuk jangka waktu yang lebih singkat, katakanlah setahun, dengan opsi untuk kembali ke tingkat yang lebih rendah setelah periode 12 bulan berakhir. .