Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Strategi Penutupan Efektif, Eksekutif Diberikan – The Hollywood Reporter

Strategi Penutupan Efektif, Eksekutif Diberikan – The Hollywood Reporter

Sekarang, Warren Leight – Playmaker Veteran Hukum & Ketertiban: Unit Korban Khusus Dan Writers Guild memukul kaptennya – dia kurang tidur untuk memastikan acara TV tidak ditayangkan. Dia adalah tokoh kunci dalam sindikatnya yang berputar untuk mengadopsi strategi duduk yang lebih terarah, yang berupaya menghentikan produksi.

“Pagi ini kami memiliki dua puluh orang pada jam 2 pagi di jalan, dilarang Miliaranyang secara kiasan sempurna,” katanya Reporter Hollywood‘S 5 Acara TV Teratas Podcast pada tanggal 24 Mei, membahas perluasan baru-baru ini dari protes unjuk kekuatan di kantor pusat perusahaan hingga tindakan yang lebih mengganggu yang ditujukan untuk memengaruhi keuntungan dan mengarahkan kembali dinamika kekuasaan. Perubahan dalam strategi telah berakar dari jajaran anggota, katanya, meskipun sekarang pengurus serikat “menyadari bahwa ini adalah hal yang sangat kuat”.

Berdasarkan koneksinya dari sejarah panjangnya sebagai penulis televisi dan presenter serta ketenaran media sosialnya yang terkenal, Light, bersama rekan-rekan WGA-nya yang semakin banyak, membantu mengatur serangkaian aksi buruh yang sukses – kelompok kecil yang berkumpul dalam hitungan jam. , yang sering kali Garis protes sering dihormati (dan terkadang bergabung) oleh Teamsters, anggota IATSE, dan sekutu simpatik lainnya. Akibatnya produksi terhenti. Seluruh ide adalah dump [content] Dia berkata.

Penguncian telah melintasi negara, dari Penjarahan Dan Masalah bagus di Los Angeles untuk Chi di chicago dan Kejahatan di New York.

Sebelumnya pada bulan Mei, penulis memilih untuk menembak penulis-sutradara Aziz Ansari’s Lionsgate di Los Angeles. nasib baik selama sekitar dua setengah hari, hingga produksi dihentikan tanpa batas waktu pada 19 Mei. Picketer Kyra Jones (saya bangunDan Ratu) Tindakan ini mengatakan “Pukul [employers] Di saku lebih sulit dari apa pun yang kita lakukan. Mudah-mudahan, itu akan membuat mereka kembali ke jalur yang benar dan membuat kita kembali berbisnis.” Lauren Kuhn menambahkan (Simbol yang hilang), yang juga bergabung nasib baik Garis piketnya adalah, “Kita harus memastikan tidak ada tulisan yang terjadi di seluruh papan.”

READ  'Big Sky': Jensen Ackles ditingkatkan ke seri reguler di musim 3

Fokus pada penutupan, yang bergantung pada kerja sama sesama serikat pekerja, merupakan perubahan yang luar biasa bagi Writers Guild. Selama pemogokan sebelumnya pada 2007-2008, ketika ia mendapati dirinya jauh lebih terisolasi dan berselisih dengan sekutu pekerja nominalnya, tidak ada strategi serupa. Sekarang serikat pekerja menemukan dirinya sebagai penerima manfaat dari persatuan, sesuai dengan kumpulan pekerja Hollywood yang dibagi oleh serikat pekerja lain, masing-masing merawat kumpulan keluhan mereka sendiri yang terkadang tumpang tindih dan ingin memuluskan lantai untuk negosiasi kontrak mereka sendiri. Sementara itu, WGA menolak untuk “membahas rincian” dari strategi penutupan tersebut.

Rata-rata, satu hari produksi yang hilang merugikan perusahaan antara $200.000 dan $300.000. Lockout yang disebabkan oleh pemogokan tidak ditanggung oleh polis asuransi. Perusahaan asuransi terkemuka di industri Allianz mencatat hal itu THRIni masih hari-hari awal, dan terlalu dini untuk berspekulasi tentang dampak apa pun terhadap premi asuransi di masa depan.

Seperti dampak pandemi baru-baru ini pada daftar studio, beberapa pekerjaan dalam proses yang ditinggalkan selama pemogokan mungkin tidak akan kembali saat pemogokan berakhir, kata pembuat keputusan utama perusahaan. Pertimbangan akan mencakup jumlah episode yang tersisa untuk syuting musim ini, ketersediaan aktor, dan relevansi acara dengan platformnya.

Beberapa eksekutif tingkat tinggi yang mereka ajak bicara THR Dengan syarat anonim, dia menggunakan kata yang sama untuk menggambarkan aktivitas gerilya: “efektif”. Itu mendorong permainan kucing dan tikus yang sedang berlangsung. Unit reaksi cepat anggota WGA bergerak ke piket di gerbang studio dan di lokasi syuting berdasarkan informasi. Meskipun izin lokasi Los Angeles adalah catatan publik (pemberitahuan pembuatan film langsung diposting sebelum produksi, sementara aktivitas produksi dirilis 48 jam setelah berakhir), setidaknya beberapa informasi yang dapat ditindaklanjuti, terutama informasi menit terakhir yang lebih akurat, muncul dari anggota Empati lainnya. serikat pekerja.

READ  CNN Pagi Ini Saat Pindah ke Atlanta, Karyawan Diminta Melamar Kembali Pekerjaan - The Hollywood Reporter

Giliran pengambilan sering kali dimulai, diakhiri, atau dijalankan sepanjang malam untuk memastikan garis mereka tidak dilanggar. Untuk mengatasi upaya tersebut, beberapa produk telah mengedarkan pernyataan panggilan yang berisi waktu panggilan yang salah, dan dalam kasus Miliaranmengangkut anggota kru ke tempat itu, mungkin untuk memudahkan jalan mereka melalui garis piket dan memungkinkan anonimitas.

Jones ingat pernah muncul dalam satu produksi yang ditargetkan duduk di Raleigh Hollywood Studios dan tidak menemukan aktivitas produksi yang terjadi. “Tidak ada yang datang—entah mereka menangkis penembakan atau pindah ke tempat lain, atau mungkin kami mendapat informasi yang salah,” katanya.

Lindsay Dougherty, pemimpin Hollywood Teamsters yang pengemudinya menjauh dari jalur piket (organisasinya akan bernegosiasi dengan AMPTP tahun depan), mengatakan dia tidak terkejut dengan langkah WGA untuk menghentikan produksi. “Jika ini pemogokan kami,” katanya, “kami akan melakukan hal yang sama.”

Key grip dan stunt pitches Wade Cordts bertanggung jawab atas grup Facebook yang telah menjadi saluran informasi produksi dari anggota kru ke kolektor WGA. Dia yakin kemarahan di seluruh industri telah menciptakan momen solidaritas yang unik. “Sekarang, semua orang ‘di bawah garis’,” catat Cordets, yang merupakan anggota SAG-AFTRA dan IATSE. “Perusahaan raksasa inilah yang mencoba memecah tenaga kerja.”

Seorang programmer mencatat bahwa penutupan tersebut menahan anggota kru untuk mengerjakan proyek yang penulisnya telah dibayar. “Siapa yang benar-benar sakit?” mereka bilang. “Apakah ini benar-benar merugikan studio? Tidak nyata.” Sentimen ini digaungkan oleh eksekutif produksi senior pada kesepakatan lain, yang menambahkan, “Semuanya didorong oleh biaya. Ini menghemat pajak mereka.”

Model veteran dan anggota lama WGA tidak percaya bahwa ada keuntungan bagi studio, mengingat putaran ini. “Jika ini soal menghemat uang, menutup semua pertunjukan dan keluar dari showbiz akan menghemat semua uang mereka,” kata orang ini. Pemain studio berpengalaman lainnya setuju, menunjukkan bahwa kenaikan finansial apa pun bersifat jangka pendek: “Inti dari sebuah studio adalah berproduksi. Ada ekspektasi tentang apa yang [stopped] Penawaran akan diberikan kepada kami. Ini adalah kerugian.”

READ  Pratinjau WWE SmackDown: Ini adalah perebutan kekuasaan yang tidak bisa dimenangkan oleh Triple H

Terlepas dari itu, pakar ketenagakerjaan mencatat bahwa bagi para penulis dan serikat mereka, penutupan lebih luas tentang melenturkan otot mereka, mengembangkan aliansi mereka, dan mengangkat semangat mereka.

“Ini menghentikan produksi, tetapi juga merupakan cara untuk mengiklankan kekuatan dan tekad,” jelas Michael Kazin, seorang profesor di Universitas Georgetown yang mempelajari kekuatan serikat pekerja.

Tambah Profesor Universitas Rhode Island Eric Loomis, penulis buku tersebut Sejarah Amerika dalam Sepuluh Pukulan: “Mempertahankan moral adalah yang terpenting. Jika tidak, orang melarikan diri – mereka mencari pekerjaan lain, mereka melewati garis piket.”

Joshua P. Freeman, seorang profesor di City University of New York yang meneliti pekerjaan pabrik, setuju. “Melakukan sesuatu sebagai kelompok benar-benar menjaga solidaritas,” katanya, dan menutup produksi di sektor hiburan, yang membutuhkan kerja sama pekerja di serikat lain, menumbuhkan persahabatan. “Jika Anda melihat dinamika kekuatan jangka panjang antara pekerja dan majikan ini, solidaritas yang terlihat menunjukkan kepada majikan bahwa mereka tidak hanya berurusan dengan satu kelompok yang terisolasi. Mereka menghadapi semua orang.”

Seperti yang dikatakan Daugherty, presiden The Hollywood Teamsters, mengenai dukungan diam-diam dan publik para penulis untuk strategi penutupan, “Ini adalah pengorbanan yang dilakukan semua orang karena semua orang ingin mengakhiri pemogokan secepat mungkin. Itulah harapan – bahwa semua produksi segera kembali, karena proyek ini penting.” Jelas untuk pemberi kerja.”

Versi cerita ini pertama kali muncul di The Hollywood Reporter edisi 31 Mei. Klik di sini untuk berlangganan.