Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengacara Kevin Costner menanggapi laporan kerja ‘Yellowstone’

Pengacara Kevin Costner menanggapi laporan kerja ‘Yellowstone’

(CNN) Pengacara Kevin Costner menyangkal bahwa aktor tersebut mempersulit set acara hitnya, Paramount. “Batu Kuning”.

di dalam Sebuah cerita yang diposting oleh Puck pada hari Selasa, Pengacara Marty Singer menolak laporan bahwa Costner telah mempersingkat waktu yang dia inginkan untuk syuting serial tersebut di lokasi di Montana.

“Gagasan bahwa Kevin bersedia bekerja hanya satu minggu di paruh kedua Musim 5 Yellowstone adalah kebohongan mutlak,” kata Singer kepada Buck. “Itu tidak masuk akal – dan siapa pun yang menyarankannya tidak boleh dipercaya sedetik pun.”

Ceritanya mengikuti A.J Waktu pengiriman Dilaporkan awal bulan ini bahwa Costner, yang berperan sebagai patriark John Dutton dalam serial tersebut, mungkin akan pergi karena masalah seputar “ketidaksepakatan mengenai jadwal syuting”.

“Kami tidak punya berita untuk dilaporkan,” Kata Paramount dalam sebuah pernyataan kepada CNN tepat waktu.

“Kevin Costner adalah bagian besar dari Yellowstone dan kami berharap hal itu akan terjadi untuk waktu yang lama,” lanjut pernyataan itu. “Berkat pikiran cemerlang Taylor Sheridan, kami selalu mengerjakan perluasan waralaba dari dunia luar biasa yang dia bangun ini. Matthew McConaughey adalah bakat luar biasa yang ingin kami jadikan mitra.”

Batas waktu melaporkan bahwa Sheridan, pembuat acara dan showrunner, bekerja dengan Paramount untuk menutup seri dalam format saat ini dan meluncurkan waralaba yang akan melengkapi cerita keluarga Dutton dan berpotensi dibintangi oleh Matthew McConaughey.

Menurut cerita baru yang diterbitkan oleh Puck, “Untuk musim kelima — awalnya direncanakan menjadi 10 episode, tetapi diperluas menjadi 16 episode yang akan dibuat dalam dua strip, 5A dan 5B — Costner menegosiasikan jendela pengambilan gambar pendek.” Perubahan tersebut kemungkinan akan mempersulit produksi serial tersebut, karena ketergantungannya pada bidikan eksterior di luar skala.

READ  Heidi Klum membagikan foto perayaan ulang tahunnya yang ke-51

“Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang mengetahui sesuatu tentang Kevin,” kata Singer kepada Buck, “dia sangat bersemangat dengan pertunjukan itu dan selalu melangkah lebih jauh untuk memastikannya sukses.”

“Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kevin telah menjadi komponen kunci kesuksesan seri Yellowstone kami, dan kami berharap akan terus seperti itu di masa mendatang,” kata juru bicara Paramount.

CNN telah menghubungi perwakilan Costner dan Paramount untuk memberikan komentar.