April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penerbangan Barat Daya: Seorang penumpang dan pramugari terluka akibat turbulensi parah

Penerbangan Barat Daya: Seorang penumpang dan pramugari terluka akibat turbulensi parah

Charlie Tripalo/AFP/Getty Gambar/File

Dalam file foto yang diambil pada Januari 2024 ini, sebuah Boeing 737 Southwest Airlines terlihat di Bandara LaGuardia di New York. Pada hari Rabu, sebuah pesawat Southwest terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Tampa karena turbulensi parah.



CNN

Dua orang terluka ketika sebuah pesawat Southwest Airlines mengalami turbulensi parah pada Rabu pagi dan terpaksa melakukan pendaratan darurat di Tampa, Florida, menurut juru bicara Bandara Internasional Tampa.

Maskapai tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Southwest Penerbangan 4273 sedang menuju dari New Orleans ke Orlando ketika kapten pesawat mengumumkan keadaan darurat setelah mengalami turbulensi di dalam pesawat Boeing 737 tersebut.

“Kapten mengumumkan keadaan darurat, suatu kondisi yang menyimpang dari rencana penerbangan yang diajukan, dan juga meminta agar paramedis tersedia pada saat kedatangan pesawat untuk menilai potensi cedera,” bunyi pernyataan itu.

Maskapai tersebut menambahkan bahwa seorang penumpang dan pramugari diangkut ke fasilitas medis di wilayah Tampa.

FAA sedang menyelidiki insiden tersebut, kata juru bicara FAA kepada CNN.

Menurut CNN Weather, badai yang ditimbulkannya Cuaca buruk Dari Lembah Ohio hingga jauh ke selatan pada hari Selasa pagi ini menyelimuti Teluk Meksiko, menyebabkan badai petir yang kuat di daerah tersebut.

Taylor Ward dari CNN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Kakao co-CEO mengundurkan diri setelah pemadaman massal memblokir akses ke 53 juta pengguna