September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Food Security and Nutrition Administration (FSIS) mengeluarkan Peringatan Kesehatan Masyarakat untuk daging giling yang diidentifikasi dalam kit makanan HelloFresh karena kemungkinan kontaminasi E. Coli O157:H7.

Washington, 10 September 2022 Layanan Inspeksi dan Keamanan Pangan Departemen Pertanian AS (FSIS) mengeluarkan peringatan kesehatan masyarakat atas kekhawatiran bahwa produk daging giling dalam paket makanan HelloFresh mungkin terkait dengan Escherichia coli (bakteri koliO157: Penyakit H7. Penarikan kembali tidak diminta karena produk tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Paket makanan yang mengandung daging giling untuk Peringatan Kesehatan Masyarakat ini telah dikirimkan ke konsumen dari tanggal 2 hingga 21 Juli 2022. Produk berikut tunduk pada Peringatan Kesehatan Masyarakat. [view label]:

  • 10 ons. Wadah plastik kemasan vakum berisi “GROUND BEEF 85% LEAN / 15% FAT” dengan kode “EST #46481 L1 22155” atau “EST #46481 L5 22155” di sisi kemasan.

Kemasan daging sapi giling bertuliskan “EST.46841” di dalam tanda inspeksi USDA dan pada kemasan daging sapi giling plastik.

FSIS, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dan mitra kesehatan masyarakat negara bagian sedang menyelidiki wabah bakteri koli O157:H7 dan daging giling mentah kemungkinan merupakan sumber penyakit yang dilaporkan. Informasi pelacakan menetapkan bahwa beberapa pasien kasus menerima daging giling yang diproduksi di M46841 dan didistribusikan oleh HelloFresh dalam paket makanan dari 2 hingga 21 Juli 2022. Penelusuran bahan yang digunakan untuk memproduksi daging giling sedang berlangsung dan FSIS terus bekerja sama dengan pemasok dan mitra kesehatan masyarakat pada penyelidikan.

FSIS khawatir bahwa beberapa produk mungkin ada di lemari es konsumen. Kami menghimbau kepada konsumen yang telah membeli produk tersebut untuk tidak mengkonsumsinya. Produk-produk ini harus dibuang.

FSIS menyarankan semua konsumen untuk menyiapkan produk daging mentah dengan aman, termasuk segar dan beku, dan mengonsumsi daging giling yang telah dimasak hingga suhu 160 derajat Fahrenheit, satu-satunya cara untuk memastikan bahwa daging giling dimasak pada suhu yang cukup tinggi untuk membunuh. dia. Bakteri berbahaya adalah penggunaan termometer makanan yang mengukur suhu internal, https://www.fsis.usda.gov/safetempchart.

READ  Minyak tergelincir karena harapan baru untuk diplomasi atas krisis Ukraina

Media dan konsumen yang memiliki pertanyaan mengenai peringatan kesehatan masyarakat dapat menghubungi [email protected] atau Melalui obrolan langsung.

Konsumen dengan pertanyaan keamanan pangan dapat menghubungi Hotline Daging dan Unggas USDA Gratis di 888-MPHot (888-674-6854) atau live chat di Tanya USDA 10 pagi sampai 6 sore (waktu Timur) Senin sampai Jumat. Konsumen juga dapat menelusuri pesan keamanan pangan di Tanya USDA Atau email pertanyaan ke [email protected] Bagi konsumen yang ingin melaporkan masalah pada produk daging, unggas atau telur, sistem pemantauan keluhan konsumen elektronik online dapat diakses 24 jam sehari di https://foodcomplaint.fsis.usda.gov/eCCF/.