Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penembusan bullish untuk XRP akan segera terjadi: dua skenario harga utama yang perlu dipertimbangkan pada bulan Juli

Penembusan bullish untuk XRP akan segera terjadi: dua skenario harga utama yang perlu dipertimbangkan pada bulan Juli

  • Metrik XRP telah mengindikasikan bahwa pembeli mungkin akan melihat kelonggaran selama satu atau dua minggu ke depan.
  • Trader perlu merencanakan dan bersiap menghadapi dua skenario yang mungkin terjadi pada bulan Juli.

riak [XRP] Mata uang ini diperdagangkan pada titik terendah dalam kisaran yang diperpanjang hingga pertengahan April. Laporan AMBCrypto baru-baru ini menunjukkan bahwa harga membentuk pola bullish selama beberapa hari konsolidasi terakhir.

Penawaran Perdagangan 1 Hari XRP

Sumber: XRP/USDT di TradingView

Jika harga bisa keluar dari pola wedge ini, kemungkinan besar harga akan naik 30-40%. Namun saat ini, indikator momentum dan volume menyoroti tekanan ke bawah.

Metrik XRP on-chain menunjukkan peluang pembelian

XRP Hidup

sumber: Santimen

Alamat aktif harian perlahan-lahan mengalami tren penurunan sejak akhir Maret. Pada hari-hari tertentu, terdapat lonjakan aktivitas yang signifikan namun secara keseluruhan trennya cenderung menurun. Ini merupakan tanda negatif dan mengindikasikan rendahnya penggunaan dan permintaan.

Rasio pasokan pendapatan terhadap harga juga turun di bulan Juni, dan hal ini tidak mengejutkan. Aksi harga membuat MVRV 30 hari jatuh ke wilayah negatif.

Namun, dalam sebulan terakhir, rata-rata umur koin mulai mengalami tren peningkatan.

Bersama-sama, kenaikan MVRV dan penurunan MVRV menunjukkan akumulasi dan aset yang dinilai terlalu rendah serta berfungsi sebagai sinyal beli. Haruskah para pedagang mengambil keuntungan dari hal ini?

Data izin dan dua skenario yang mungkin terjadi di sini

    Peta panas untuk pemfilteran

sumber: blokade

Peta panas likuidasi menunjukkan konsentrasi tingkat likuidasi yang signifikan tepat di bawah level $0.55. Zona magnetis ini kemungkinan akan menarik harga lebih tinggi menuju likuidasi jangka pendek.

Namun, level $0,436 menawarkan kantong likuiditas menarik lainnya yang lebih dekat dengan harga pasar.

Tingkat Likuidasi XRP

sumber: blokade

Selisih antara tingkat izin kumulatif sangat negatif. Artinya, tingkat likuidasi jangka panjang jauh lebih rendah dibandingkan tingkat likuidasi jangka pendek.

READ  Perusahaan teknologi mana yang memutuskan hubungan dengan Rusia karena perangnya di Ukraina?

Realistis atau tidak, inilah kapitalisasi pasar XRP dalam kaitannya dengan BTC


Hal ini pada gilirannya berarti bahwa pergerakan yang lebih tinggi dapat mulai memberikan tekanan pada penjual jangka pendek ini. Level $0,485 adalah target utama jangka pendek dan sekitar 2,5% di atas harga. Dalam satu skenario, XRP membalikkan kerugian baru-baru ini dan naik menuju $0.55.

Skenario lain bisa melihat XRP bergerak ke $0,485-0,49, kemudian menghadapi penolakan dengan jatuh ke $0,436, dan kemudian memulai pemulihan yang akan mendorong harga menuju kisaran tinggi $0,56. Pedagang harus siap dan siap beradaptasi sesuai situasi.