Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Worldcoin mengeluarkan sinyal beli, mencoba menghapus kerugian

Worldcoin mengeluarkan sinyal beli, mencoba menghapus kerugian

  • Grafik WLD 3 hari menunjukkan bahwa penjual kelelahan, dan harga tampaknya siap untuk melonjak.
  • Analisis historis terhadap ukuran lain menunjukkan kenaikan di atas $3.

koin dunia [WLD]X Coin, token asli pertukaran mata uang kripto sumber terbuka, telah menunjukkan tanda-tanda siap untuk diperdagangkan dengan harga lebih tinggi. Analis Cryptocurrency Ali Martinez menyebutkan hal ini dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter).

Menurut Martinez, indikator Sequential Tom DeMark (TD) pada grafik tiga hari WLD telah menunjukkan sinyal beli. Indikator TD Sequential adalah alat analisis teknis yang mengidentifikasi periode habisnya tren secara tepat.

Hal ini dilakukan dengan melihat pengaturan dua tahap. Tahap pertama mewakili fase 9 lilin di mana sinyal jual dapat dideteksi setelah harga naik. Dia menciptakan fase lainnya menggunakan hitungan mundur 13 lilin.

Dalam hal ini, memang demikian Sinyal beli terdeteksi Setelah penjual kehabisan tenaga, hal serupa terjadi pada Worldcoin.

Kemungkinan kenaikan harga Worldcoin

Sumber: X

Pada saat berita ini dimuat, harga WLD adalah $2,52. Ini mewakili peningkatan 49,08% selama 30 hari terakhir.

Oleh karena itu, sinyal yang ditunjukkan dalam pengaturan teknis menunjukkan bahwa token mungkin akan mengucapkan selamat tinggal pada beberapa kerugian ini. Jika ini terjadi, Worldcoin dapat mencapai $30,5 sebagai target pertama.

Metrik lain yang dapat membantu memvalidasi kenaikan harga adalah korelasi mata uang kripto dengan Avalanche [AVAX]. Baru-baru ini AMBCrypto menjelaskan mengapa harga AVAX terus naik.

Jika demikian, WLD mungkin juga akan melakukan hal yang sama. sertifikat Tercermin Pada matriks korelasi yaitu sebesar 0,96. Matriks korelasi ini berkisar antara -1 hingga +1.

Jika nilainya -1 atau mendekatinya, berarti sulit bagi dua mata uang kripto untuk bergerak ke arah yang sama.

READ  Bank of America didenda $150 juta atas 'biaya yang tidak diminta'

Namun, ketika matriks mendekati +1, itu berarti pergerakan terarah yang kuat. Oleh karena itu, kenaikan harga AVAX dan WLD mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Selanjutnya, kami mengevaluasi dominasi sosial Worldcoin. Menurut Santiment, dominasi sosial Worldcoin telah melonjak menjadi 0,198%.

Dominasi sosial menunjukkan banyaknya diskusi di media yang merujuk pada etimologi atau frasa tertentu. Jika meningkat, berarti pembahasan mengenai proyek tersebut mengalami peningkatan.

Namun, penurunan metrik berarti percakapan seputar suatu aset menurun. Secara historis, Meningkatnya dominasi sosial Ini membantu menciptakan buzz yang mengarah pada tingginya permintaan.

Harga Worldcoin naik sesuai radar

Sumber: Santiment

Pada kesempatan sebelumnya, hal ini telah menaikkan harga WLD. Dan kali ini mungkin sama. Oleh karena itu, ekspektasi bahwa harga akan naik menjadi $3 atau lebih mungkin cukup konsisten. Namun pelaku pasar perlu berhati-hati.


Apakah portofolio investasi Anda ramah lingkungan? Lihat Kalkulator Keuntungan Worldcoin


Jika diskusi seputar Worldcoin memanas, dominasi sosial bisa mencapai tingkat yang sangat tinggi. Ini mungkin mewakili harga tertinggi lokal, yang mengindikasikan potensi koreksi.

Namun, jika hal ini tidak terjadi, saham WLD mungkin akan mengalami kenaikan yang signifikan dalam beberapa minggu mendatang.