Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penampilan YouTuber yang berfoto bersama MrBeast, Logan Paul

Penampilan YouTuber yang berfoto bersama MrBeast, Logan Paul

Setelah Bem membuat video dengan pembuat konten populer MrBeast, salurannya tiba-tiba meledak.

Beem memposting video berjudul “Saya baru saja mengejutkan MrBeast dengan mobil kustom!” Pada Juli 2021.


Matthew Beam melalui YouTube



Sepanjang tahun 2020, Beem telah memposting beberapa video tentang YouTuber MrBeast yang populer, yang saat ini memiliki 96 juta pelanggan dan merupakan salah satu paling banyak ditonton Dan bayaran tertinggi Kreator di platform.

Bem tidak mengenal MrBeast, yang nama aslinya adalah Jimmy Donaldson secara pribadi pada saat itu, tetapi menggunakan nama pengguna YouTube-nya di berbagai judul video, seperti, “Aku menutupi rumahku dengan wajah Tuan Beast,” Dan “MrBeast meminta untuk memberi saya $ 100.000”

Pada 27 Juli 2021, Bim memposting di YouTube video Berjudul, “Saya Mengejutkan MrBeast Dengan Mobil Kustom!”

Dalam video tersebut, Bem memfilmkan dirinya menggunakan keterampilan yang dia pelajari dari pekerjaannya mengecat mobil Kustomisasi mobil pintar Kepada Donaldson, dalam perayaan peluncuran rantai burger YouTuber baru, MrBeast Burger.

Beem, yang memiliki 19.000 pelanggan pada saat itu menurut pelacak Analytics Pedang Sosialmengatakan kepada Insider bahwa dia menghabiskan satu bulan untuk menyesuaikan dan mengemas mobil, dan mengendarainya ke North Carolina, tempat dia tahu Donaldson bermarkas, untuk mencoba meyakinkan seorang YouTuber untuk menerima mobil itu dalam sebuah video bersamanya.

Bem mengatakan kepada Insider bahwa salah satu produser Donaldson awalnya menolak tawaran kerja sama yang dikirim Bem kepada mereka, dengan mengatakan bahwa Donaldson terlalu sibuk untuk mengambil kesempatan itu. Beam mengatakan dia memutuskan untuk mengejar ide videonya untuk mengejutkan Donaldson dan timnya.

“Saya membeli mobil pintar tanpa meminta mereka karena saya pikir jauh lebih mudah untuk mengatakan tidak pada sebuah ide daripada mengatakan sesuatu yang keren sudah dilakukan.”

Ketika Beam berkendara ke North Carolina, dia mengatakan bahwa dia menghubungi produser Donaldson, yang setuju untuk mengizinkannya memperkenalkan mobil itu kepada Donaldson dalam sebuah video. Video tersebut sekarang memiliki 4,5 juta tampilan di platform.

Perwakilan Donaldson tidak segera menanggapi permintaan Insider untuk memberikan komentar.

READ  Black Adam 2 tidak akan bergerak maju dalam waktu dekat, kata Dwayne Johnson - The Hollywood Reporter