Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ringkasan dan reaksi WWE SmackDown (17 Juni 2022): Pertunjukan Vince McMahon

Ringkasan dan reaksi WWE SmackDown (17 Juni 2022): Pertunjukan Vince McMahon

Ada baiknya untuk mengingat apa itu gulat pro, dan dari mana asalnya, ketika mempertimbangkan penampilan Vince McMahon di acara ini. Ada banyak orang yang berspekulasi tentang penyebab pasti kemunculannya Smackdown malam jumat Minggu ini dan apa tujuan akhir dari penampilannya. Saya telah melihat orang-orang menyebutkan bahwa dia mengucapkan selamat tinggal, saya telah melihat orang lain mengatakan dia mengabaikan penyelidikan atas perilakunya oleh Dewan Direksi WWE, saya telah melihat baru-baru ini bahwa dia hanya mencoba menjelaskan apa yang dia katakan. dimaksudkan untuk perusahaan dengan mendapatkan pop dia tahu dia akan.

Mungkin salah satu dari hal itu benar, mungkin juga tidak. Itu tidak terlalu penting, karena salah satu atau semuanya akan mencapai hal yang sama, tujuan utama di akar dari semua yang mereka lakukan di WWE.

Ini dilakukan untuk mengambil keuntungan dari sesuatu yang bisa membuat mereka mendapat peringkat yang lebih baik. Semudah itu.

Dia tidak mengatakan apa-apa karena tentu saja dia tidak mengatakan apa-apa. Apa yang akan dia katakan? tidak ada! Tapi itu tidak masalah. Yang harus dia lakukan adalah muncul, sehingga mereka dapat mempromosikannya di pertunjukan, dan dunia akan mendengarkan untuk melihat apa yang akan terjadi.

Tidak ada yang penting.

Ini pekerjaan yang lalai, teman-teman.


Riddle muncul lebih awal di malam hari, dan pekerjaannya secara umum selama beberapa bulan terakhir tidak peduli berapa bulan yang lalu, telah membuat dampak yang luar biasa pada Randy Orton. Bukannya Orton butuh bantuan atau apa, tapi aku akan terkutuk jika Randy tidak mendapatkan ini (aku tidak bisa menyebut nama itu tanpa memikirkan Riddle dan bagaimana dia mengatakannya lagi, sialan) seperti dia gila.

READ  Pemain saksofon Earth, Wind and Fire Andrew Woolfolk meninggal pada usia 71

Semua karena Riddle mencintai dan merindukan temannya.

Hal-hal yang benar-benar intim.

Kemudian, dia bertanding dengan Roman Reigns, di mana dia menantang untuk Kejuaraan Universal WWE dengan syarat dia tidak mendapatkan celah lagi selama Roman adalah juara jika dia kalah, dan dia kalah tentu saja. Kami tahu dia akan kalah, dan tidak ada keraguan tentang banyak hal, tetapi saya merasa terbantu bahwa Reigns memberinya begitu banyak selama waktu itu. Riddle tidak diperlakukan seperti dia di bawah Pemerintahan – dia diperlakukan sama.

Dia mungkin kalah dalam pertandingan, tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan bagi Riddle jika mempertimbangkan jangka panjangnya.


Sekarang mari kita beralih ke hal besar lainnya yang terjadi di acara ini – kembalinya Brock Lesnar.

Cintai aku Brock Lesnar.

Bahkan selama ini, bahkan setelah menonton semua pertandingan yang tidak jauh berbeda kontennya tetapi tetap memikat saya, saya masih memiliki semuanya setiap kali saya melihatnya di layar saya. Setidaknya saya bisa mengerti mengapa tidak banyak yang lain, dan saya benar-benar bisa bersimpati dengan siapa pun yang membenci gagasan WWE kembali ke sumur dan memiliki pertandingan lain antara Reigns vs. Lesnar.

Aku hanya tidak tinggal di sisi pagar itu. Saya suka saat keduanya bertarung, dan sejujurnya saya tidak keberatan melihat mereka bertarung selamanya. Dua pria gemuk dan besar yang bersaing memperebutkan gelar tertinggi di negeri ini adalah apa yang seharusnya terjadi.

Saya siap untuk lebih.

Juga, pikirkan saja: Kita mungkin akan mendapatkan lebih banyak Lesnar dan Zayn bersama lagi!

Ya silahkan!


sisanya
  • Madcap Moss mendapat “tawa terakhir” di Happy Corbin dengan mengalahkannya di pertandingan tunggal terakhir mereka. Itu adalah kemenangan dominan, kemenangan yang jelas dan terakhir yang mengakhiri perseteruan di antara keduanya. Moss menang 3-0 melawan Corbin. Selanjutnya, ambil mikrofon dan tertawakan Happy. Setelah jeda iklan, Corbin belum pergi dan memutuskan ingin mengkonfrontasi Pat McAfee tentang semua sampah yang dia bicarakan. Ingat hal-hal “Bum Ass Corbin”? Pat Mack, yang menanggapi dengan mengangkat mikrofon dan memerintah seluruh arena mengancam tawa Corbyn di belakang. “Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha, kau menjijikkan,” teriak McAfee. Itu merupakan waktu yang menyenangkan. Bahkan hari baru datang dan menertawakannya saat mereka berjalan! itu menakjubkan. Saya tidak akan membenci jika ini mengarah ke McAfee vs.Corbin di slam musim panas.
  • Pencakar langit Shanky dan Jinder Mahal membuat jalan mereka dalam pertandingan melawan The New Day ketika Xavier Woods menjadi kreatif dan memecahkan trombon. Shanky mau tidak mau ikut menari, dan mereka harus membayar mahal. Bodoh tapi menyenangkan.
  • Sheamus dan Drew McIntyre ditambahkan ke pertandingan Money in the Bank men’s ladder dalam klip lucu. Adam Pearce mengatakan dia meninjau rekaman itu dan mengumumkan bahwa Sheamus hadir. Jadi dia berbicara tentang sampah, dan McIntyre memukulnya, lalu Pierce, yang mencoba memisahkan mereka, menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia akan mengumumkan bahwa McIntyre juga ada di sana. Pasti menyenangkan!
  • Raquel Rodriguez mengalahkan Shayna Pazler untuk maju ke Pertandingan Tangga Keuangan Bank Wanita. Tidak banyak yang terjadi pada pertandingan tersebut dan apa yang telah kita lihat dari Rodriguez di daftar pemain utama sejauh ini tidak terdengar terlalu menarik, tetapi ada harapan bahwa segalanya akan membaik.
  • Max Dupree seharusnya menunjukkan kepada kliennya di acara ini, tetapi dia menolak karena Pierce tidak memberinya pencahayaan yang dia inginkan. Artis yang sebelumnya dikenal sebagai LA Knight entah bagaimana membuat hal sialan ini bekerja melalui bagian-bagian di belakang layar ini dengan Pearce saat neraka yang penuh kasih menyerbu ruang pribadinya. Ini sangat bodoh.
  • Saya menyukai apa yang mereka lakukan di acara ini di mana beberapa orang muncul tetapi hanya dalam bentuk wawancara singkat atau promosi di belakang panggung. Kami tidak membutuhkan semua orang untuk tampil di TV setiap minggu – promo sederhana di belakang berfungsi dengan baik. Dalam hal ini, Natalya menempatkan Penembak jitu di depan lengan Ronda Rousey dan Ludwig Kaiser mengklaim GUNTHER akan menjadi Juara Interkontinental selamanya. Promosi sederhana namun efektif.
READ  Wordle 280 Mar 26 Tips - Berjuang dengan Wordle hari ini? Empat petunjuk untuk membantu menjawab | Game | hiburan

Saya menikmati pertunjukannya, terutama semua yang ada di acara utama.

Kelas: B +

Giliranmu.