Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemilik Rockstar Games Menanggapi Kampanye Save Red Dead Online

Pemilik Rockstar Games Menanggapi Kampanye Save Red Dead Online

Pemilik Rockstar Games dan CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick, telah menanggapi kampanye penggemar yang dikenal sebagai #SaveRedDeadOnline. Kampanye penggemar berpusat di sekitar frustrasi Merah Mati Online Pemain setelah permainan berhenti menerima pembaruan konten yang nyata. Merah Mati Online Menerima pembaruan konten utama terakhir, setara dengan yang terlihat di GTA OnlinePada Desember 2020, hanya dua tahun setelah dirilis. Dari dulu, Rockstar mendukung permainan dengan acara skala kecil, hadiah dalam game, dan banyak lagi, tetapi itu tidak cukup untuk membantu penggemar memahami mengapa tidak ada pembaruan baru untuk game yang tampaknya masih memiliki umur panjang di dalamnya. hingga saat ini, Red Dead Redemption 2 Ini telah terjual lebih dari 44 juta kopi dan merupakan putaran Rockstar Merah Mati Online menjadi permainan yang berdiri sendiri, yang berarti ada banyak pemain potensial untuk mode tersebut.

Sebelum Panggilan Terakhir Take-Two Investor, CEO Strauss Zelnick berbicara dengan IGN Tentang kampanye #SaveRedDeadOnline #. Zelnick menunjukkan bahwa dia mengetahui kampanye tersebut dan bahwa Rockstar sedang mengerjakan “banyak”, kemungkinan mengacu pada Entri Berikutnya yang Dikonfirmasi dalam Seri Grand Theft Autopembaruan untuk GTA OnlineDan Beberapa remaster yang sangat dikabarkan. Pada akhirnya, Zelnick menunjukkan bahwa terserah kepada Rockstar untuk menentukan apakah, kapan, dan bagaimana ia akan merilis pembaruan untuk Merah Mati Online. Dia mengkonfirmasi bahwa ada rencana untuk mendukungnya Merah Mati Online Dalam jangka panjang, dengan mempertahankan servernya, tetapi terserah kepada Rockstar untuk menentukan rencana pembaruan aktual.

“Rockstar Games berbicara tentang pembaruan yang akan datang, dan kami sedang mengerjakan lebih banyak lagi di Rockstar Games,” kata Zelnick. “Saya telah mendengar rasa frustrasi, sungguh menakjubkan mereka menginginkan lebih banyak konten, dan lebih banyak lagi yang akan dikatakan oleh Rockstar pada waktunya.”

READ  Elden Ring Speedrunner mengalahkan permainan dalam 12 menit 37 detik

Sampai sekarang, kami tidak tahu apakah Rockstar akan berbicara lebih banyak tentang masa depan Merah Mati Online. berdasarkan Keheningan yang diperpanjang mengenai pertandingan dari Rockstar Dan respon yang tinggi dari fans, sulit untuk membayangkan kita akan mendengar apapun dalam waktu dekat. Dengan Rockstar yang sudah mengkonfirmasi bahwa pengembangan sedang berlangsung untuk game Grand Theft Auto berikutnya, mungkin tidak memiliki sumber daya untuk membagi tim agar tetap bekerja Merah Mati Online. Namun, akan menyenangkan untuk mendengar tanggapan resmi dari Rockstar untuk melihat dengan pasti seperti apa masa depan game ini.

Apa pendapat Anda tentang kampanye #SaveRedDeadOnline #? Beri tahu saya di komentar di bawah atau hubungi saya TwitterCade_Onder.