November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Xbox Game Pass terungkap untuk sisa Mei 2022, termasuk 6 hari pertama rilis baru

Xbox Game Pass terungkap untuk sisa Mei 2022, termasuk 6 hari pertama rilis baru

Kumpulan judul Xbox Game Pass berikutnya untuk bulan Mei telah terungkap saat kami melewati pertengahan bulan, dan itu mencakup lima judul yang tersedia sekarang, dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul saat kami memasuki bulan ini. Akan ada enam hari peluncuran – satu di bulan Mei saja, termasuk game pihak ketiga utama yang akan dijual dengan harga penuh di platform lain.

Hari ini di Xbox Game Pass untuk PC adalah Kisahnya, sebuah misteri non-linear/fantasi kejahatan tentang seorang wanita yang diwawancarai oleh polisi tujuh kali. Pemain mengumpulkan petunjuk bersama setiap kali untuk menemukan… ceritanya. Juga hari ini di Game Pass adalah Jurassic World Evolution 2 untuk cloud, konsol, dan PC.

Inilah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan Game Pass untuk sisa Mei 2022

Ada dua rilis Hari Pertama baru di Game Pass hari ini juga, yang pertama adalah Little Witch in the Woods di konsol dan PC melalui Pratinjau Game. Ini adalah game tentang penyihir pemula yang menjelajahi hutan mistis. Edisi baru hari ini adalah game sandbox fotografi orang pertama Umurangi Generation: Edisi Khusus untuk cloud, konsol, dan PC.

Selain itu, Skate asli EA sekarang tersedia di Game Pass melalui EA Play melalui cloud, membuatnya mudah untuk dicoba karena tidak memerlukan unduhan lokal.

Kemudian pada 19 Mei, Farming Simulator 22 ditambahkan ke katalog Game Pass di seluruh cloud, konsol, dan PC, sedangkan game horor gothic Vampire Survivors tiba pada hari itu juga di PC. Pada tanggal 24 Mei, Game Pass menambahkan dua rilis baru tambahan untuk Hari Pertama, termasuk taktik/permainan kartu Floppy Knights untuk cloud, konsol, dan PC; dan Hardspace: Shipbreaker di PC. Pada tanggal 26 Mei, Sniper Elite 5 akan hadir di Game Pass untuk konsol dan PC sebagai rilis baru satu hari lainnya, dan rilis yang sangat terkenal pada saat itu.

READ  Dekomposisi Mac Studio iFixit Mengungkapkan Sistem Pendinginannya yang Brutal

Cricket 22 bergabung dengan PC Game Pass pada 27 Mei, sementara Pac-Man: Museum + bergabung dengan bulan itu sebagai rilis baru untuk hari pertama bulan itu pada hari itu di cloud, konsol, dan PC.

Seperti yang disebutkan, ini adalah Gelombang kedua penambahan Xbox Game Pass untuk Mei 2022; Set tambahan pertama termasuk Trek ke Yomi dan NHL 22, antara lain. sebagai tambahannya, Anggota Xbox Live sekarang bisa mendapatkan lebih banyak game dengan judul Emas Pada Mei 2022.

Ada beberapa game yang meninggalkan Xbox Game Pass pada 31 Mei juga–Berikut daftar lengkapnya

Xbox Game Pass paruh kedua Mei 2022

17 Mei

  • Kisahnya – PC
  • Jurassic World Evolution 2 – Cloud, Konsol, PC
  • Penyihir Kecil di Hutan (Pratinjau Game) – Konsol, PC
  • Skate Cloud
  • Edisi Khusus Generasi Umurangi – Cloud, Console & PC

19 Mei

  • Simulator Bertani 22 – Cloud, Konsol, PC
  • Penyintas Vampir – PC

24 Mei

  • Floppy Knights – Cloud, Konsol, PC
  • Ruang Keras: Pemecah Kapal – PC

26 Mei

  • Sniper Elite 5 – Konsol, PC

27 Mei

  • Kriket 22 – PC
  • Pac-Man + Museum – Awan, Konsol, PC

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.