Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemesanan pre-order Samsung Galaxy S23 langsung, dapatkan kesepakatan S23 Ultra!

Diskon $100 hanya berlaku untuk reservasi s 23 Dengan Galaxy Book 3 yang akan datang – laptop dengan layar OLED dan prosesor Intel terbaru – yang akan diluncurkan pada Samsung Membongkar acara Februari.
Samsung menyebut bonusnya sebagai “hadiah pemesanan” dan memperjelas bahwa itu tidak dapat digunakan untuk menurunkan, katakanlah, harga Galaxy S23 Ultra secara langsung, melainkan sebagai “produk tambahan yang memenuhi syarat” di situs webnya atau melalui Toko Samsung Aplikasi dalam nada “Jika Anda Tidak Kehilangannya”. Hadiah reservasi terbatas untuk satu orang, tidak dapat dialihkan ke orang lain, dan harus digunakan untuk pembelian tambahan di Samsung Store pada saat pre-order perangkat Galaxy S23 atau Galaxy Book 3.
Namun, diskon $50-$100 akan berlaku di atas semua penawaran dan hadiah yang tidak ada duanya yang akan dimiliki Samsung untuk pengguna awal yang memesan di muka pada tanggal rilis 17 Februari yang sangat dinantikan, seperti versi gratis yang dirumorkan. Galaxy Tunas Pro 2 Atau kasing gratis, atau penawaran pengganti terbaik di industri, atau warna eksklusif dan jumlah stok. Anda tidak akan bisa mendapatkannya di tempat lain selain melalui Samsung, dan itu juga berlaku untuk model Verizon, T-Mobile, atau AT&T Galaxy S23 yang dibeli dari mereka. Ada beberapa spekulasi bahwa rilis warna tambahan dan opsi penyimpanan akan ditunda beberapa minggu untuk menjaga minat tetap segar, tapi itu belum jelas.

Samsung dengan cepat menunjukkan semua keuntungan seperti nilai tukar tambah terbaik yang akan Anda dapatkan dengan memesan sekarang dan mendapatkan S23 Anda langsung dari mereka:

  • Kredit tukar tambah dijamin saat Anda membeli beberapa ponsel Galaxy, termasuk kredit tukar tambah untuk ponsel dengan layar retak dan tukar tambah bernilai tertinggi untuk perangkat Galaxy.
  • Program Penawaran Samsung, yang mencakup penghematan tambahan untuk siswa yang memenuhi syarat, militer, responden pertama, dan karyawan perusahaan mitra.
  • Pembiayaan APR 0% tanpa uang muka, dan dicicil 4 kali dengan Affirm
  • + Samsung Care + cakupan yang diperluas meliputi:
  • Lindungi perangkat dari tetesan, tumpahan, dan kerusakan mekanis
  • Perbaikan layar retak pada hari yang sama di lebih dari 700 lokasi resmi Samsung
  • Penggantian segera setelah hari kerja berikutnya
  • Dukungan pakar Samsung tersedia 24/7 untuk menyiapkan perangkat baru, mentransfer konten, dan menghubungkan ke perangkat lain
READ  Penawaran laptop Cyber ​​​​Monday terbaik: MacBook, Lenovo, Dell, dan HP

Harga seri Samsung Galaxy S23 mungkin sama

Harga garis Galaxy S23 yang bocor diterjemahkan menjadi $ 1.250 untuk S23 Ultra, tetapi harga Galaxy S23, S23 +, dan S23 Ultra kemungkinan akan tetap tidak berubah di AS. Untuk S22 Ultra, Samsung meletakkan S Pen di badan ponsel, memasang layar yang lebih baik, tetapi tetap mengisi daya, jadi kami menjaga harapan kami tetap tinggi dengan harga awal Galaxy S23 $799, label harga $999 untuk Galaxy S23+, dan harga Galaxy S23 Ultra $1.249 untuk versi penyimpanan dasar.

Ini sebenarnya cukup murah, mengingat model 128GB mungkin hanya terbatas pada beberapa negara, dan sebagian besar negara di dunia, termasuk AS, kemungkinan akan mendapatkan penyimpanan mulai dari 256GB dengan harga 128GB pada tahun lalu.

Spesifikasi Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 yang diharapkan

Snapdragon 8 Gen 2 eksklusif Samsung akan memberi daya pada ketiga ponsel, jadi mari kita tinjau semua spesifikasi seri Galaxy S23 yang dikabarkan untuk memudahkan Anda menarik pemicu pre-order pada S23, S23+, atau Ultra.

Seperti yang dapat Anda lihat dari spesifikasi seri S23 yang tercantum di sini, Samsung akan memutakhirkan flagships tahun 2023 dengan prosesor tercepat dan modem 5G yang tersedia untuk ponsel Android, yang tolok ukurnya setara dengan chip seri A Apple.

Selain itu, meskipun memiliki baterai dan penyimpanan dasar yang lebih besar, Galaxy S23 dan S23+ juga akan diluncurkan dengan harga yang sama, karena teknologi tampilan diharapkan tetap LTPS, hanya dengan kisaran kecepatan refresh yang lebih luas.

Namun, Samsung telah menghentikan semua hal untuk Galaxy S23 Ultra, dan tidak hanya dengan yang baru Sensor kamera HP2 dengan resolusi 200 megapiksel, yang semakin memperlebar kesenjangan spesifikasi dibandingkan saudara kandungnya sehingga mengharapkan sebagian besar penjualan untuk ponsel terbaik tahun 2023 sekarang, dan dengan alasan yang bagus. Bonus pre-order S23 yang bisa Anda dapatkan di sini pasti akan membantu mengatasi perbedaan harga juga, jadi tembak sesuka hati!