Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang The Voice Season 22 telah terungkap

Pemenang The Voice Season 22 telah terungkap

Eksklusif untuk NBC Insider

Buat profil gratis untuk mendapatkan akses tak terbatas ke berita acara eksklusif, pembaruan, dan banyak lagi!

Berlangganan gratis untuk menonton

Bryce Leatherwood menyanyikan “Jangan Tutup Matamu” oleh Keith Whitley | Final Suara Langsung 2022 di NBC

pemenang di suara Musim 22 telah terungkap!

Drum roll, tolong…

Setelah demo, pelatih, dan umpan balik selama berminggu-minggu, orang-orang angkat bicara. untukmu suara Pemenang season 22 adalah… Bri Leatherwood Dari Tim Blake!

Seketika, Leatherwood memantapkan dirinya sebagai pemain favorit penggemar Blake Shelton Versi klasik Conway Twitty “Goodbye Time” untuknya test kebutaan.

“Selamat datang di Team Blake,” kata Shelton tak lama setelah audisi Leatherwood, sangat yakin dengan penyanyi muda yang akan dipilihnya. “Apakah pernah ada nama country ‘Leatherwood’? Anda memiliki selera musik yang luar biasa… Saya tidak merasa terlalu lancang untuk menekan tombol saya untuk rekaman saya sendiri… Saya terpesona. Nama country yang bagus.” Kulit. Kayu!”

Dan Shelton benar untuk percaya diri. Leatherwood memilih Tim Blake, dan dia serta Shelton pergi ke garis finis bersama.

“Pryce memiliki suara pedesaan yang luar biasa,” kata Shelton. “Saya ingin terus belajar tentang siapa dia sebagai seorang seniman. Jika Conway Twitty merupakan indikasi, kami akan bersenang-senang bekerja sama.”

Gwen Stefani dan Blake Shelton

“Bryce, suaramu murni dan hangat. Kamu hanya perlu melakukan segalanya dengan presisi, percaya diri, dan mudah,” legenda Yohanes Memberi tahu Leatherwood selama pertempuran. Dan Chilton berkata, “Kamu 22 tahun, dan saya tidak tahu berapa banyak pengalaman yang kamu miliki di atas panggung. Kamu tampaknya memiliki pengalaman sekitar 40 tahun… Kamu adalah salah satu dari orang-orang yang terlihat seperti George Strait. Kamu berikan dan Anda kuat dan orang-orang bereaksi terhadap itu.”

READ  J-Hope BTS di album baru mereka Jack in the Box, Lollapalooza, dan banyak lagi

reaksi yang mereka lakukan. Selamat untuk pahlawan baru kita suaraBrice Leatherwood!

Jam tangan suara NBC Dan merak.

Terkait

Lihat terkait

Seni Tombol Suara 4x3

NBC Insider adalah akses penuh ke beberapa acara NBC favorit Anda. Lihat di belakang layar, ikuti terus berita terbaru, pengamatan bintang, dan banyak lagi.