Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sutradara Wonder Woman 3 Patty Jenkins tidak jauh di belakang, dan Rogue Squadron masih hidup

Sutradara Wonder Woman 3 Patty Jenkins tidak jauh di belakang, dan Rogue Squadron masih hidup

Patty Jenkins, sutradara dari dua film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot angkat bicara Pembatalan Wanita Ajaib 3 oleh Warner Bros. Demikian dilansir The Hollywood Reporter pekan lalu.

Jenkins Posting pernyataan di Twitter di mana dia menegaskan bahwa dia “tidak pernah berhenti” dari proyek tersebut. Jenkins menanggapi Laporan tindak lanjut dari The Wrap yang mengklaim bahwa Jenkins menolak untuk mengubah perlakuannya terhadap film tersebut setelah produser menolaknya. Laporan tersebut mengatakan bahwa produser telah mengundangnya untuk mengadakan pertunjukan baru, tetapi dia telah meninggalkan idenya daripada merevisi idenya.

“Ini sama sekali tidak benar,” tulis Jenkins dalam pernyataannya. “Itu tidak pernah menyimpang dari saya. Saya terbuka untuk memikirkan apa pun yang diminta dari saya. Saya mengerti bahwa tidak ada yang dapat saya lakukan untuk memajukan apa pun saat ini.”

Jenkins menyalahkan revolusi perusahaan pada Warner Bros. , yang melakukan restrukturisasi dan perampingan produksi setelah penggabungannya dengan Discovery karena juga berupaya mengatur ulang DC Film dan TV di bawah bendera DC Studios baru dengan kepala James Gunn dan Peter Safran. “Jelas, DC terkubur dalam perubahan yang harus mereka buat, jadi saya mengerti keputusan itu sulit sekarang,” katanya.

Gunn menawarkan dukungan diam-diam untuk versi acara Jenkins. Balas tweet JenkinsDia berkata, “Saya dapat membuktikan bahwa semua interaksi saya dengan Peter dan dengan Anda hanya menyenangkan dan profesional.”

Jenkins juga meluruskan Skuadron Nakalsebuah film Star Wars yang dijadwalkan untuk dia buat sebelumnya Itu telah dihapus dari jadwal Disney. Dia mengatakan film tersebut masih dalam pengembangan aktif, meskipun itu bukan sertifikat mati yang akan dibuat.

Jenkins menjelaskan bahwa dia awalnya pergi Skuadron Nakal karena bentrok penjadwalan Wanita Ajaib 3tetapi Lucasfilm telah bertanya apakah dia akan kembali dan membuatnya setelah film DC, yang dia setujui.

READ  WWE merilis rekaman pertandingan Roman Reigns yang belum pernah ditayangkan sebelumnya

“Aku awalnya pergi Skuadron Nakal Setelah proses pengembangan yang panjang dan membuahkan hasil ketika ternyata hal itu tidak dapat terjadi dengan cukup cepat dan saya tidak ingin menunda WW3 Lebih jauh lagi, “katanya. “Ketika saya melakukannya, Lucasfilm meminta saya untuk mempertimbangkan untuk kembali ke sana RS Setelah, setelah WW3, yang membuat saya merasa terhormat, jadi saya setuju. Mereka membuat kesepakatan baru dengan saya. Nyatanya, saya masih dalam proyek ini dan proyek ini telah aktif dikembangkan sejak saat itu. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak. Kami tidak pernah melakukan itu sampai proses pengembangan selesai, tetapi saya menantikan potensinya di masa depan.”

Mungkin Skuadron Nakal Dia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk kembali ke jalurnya Wanita Ajaib 3 Itu tidak lagi sesuai jadwal Jenkins.

Dalam pernyataannya, Jenkins memberikan penghormatan kepada para penggemar Wonder Woman, juga kepada Gadot dan Lynda Carter, aktris yang memerankan karakter tersebut di televisi pada tahun 1970-an, dan karakter Wonder Woman itu sendiri. “Hidup di dalam dan di sekitar nilai-nilainya membuat seseorang menjadi orang yang lebih baik setiap hari,” katanya. “Saya berharap dia dan warisannya memiliki masa depan yang indah, dengan atau tanpa saya.”