Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ellen DeGeneres mengumumkan pengunduran dirinya dari Hollywood setelah tur komedinya: “Saya sudah selesai”

Ellen DeGeneres mengumumkan pengunduran dirinya dari Hollywood setelah tur komedinya: “Saya sudah selesai”

Saat singgah di tur ‘Ellen’s Last Stand…Up’ baru-baru ini, Ellen DeGeneres mengatakan dia sudah selesai dengan ketenaran setelah dia memberikan penampilan terakhirnya, yang akan difilmkan untuk acara spesial Netflix baru (melalui orang orang Dan Gerbang San FranciscoSelama sesi tanya jawab dengan penonton di Pusat Seni Luther Burbank di Santa Rosa, seorang penggemar bertanya apakah DeGeneres akan kembali ke dunia film setelah tur berakhir atau mungkin mencoba peruntungannya di Broadway.

“Um, tidak,” jawab DeGeneres singkat. “Ini terakhir kali kamu bertemu denganku. Setelah acara spesial Netflix, aku selesai.”

Seorang penggemar meminta DeGeneres untuk mengisi ulang suara karakter Dory dari film Pixar “Finding Nemo” dan “Finding Dory,” tetapi DeGeneres menjawab: “Tidak, saya pergi, selamat tinggal, ingat.”

DeGeneres memulai tur “Ellen’s Last Stand…Up” awal tahun ini dan Baru-baru ini dibatalkan Empat tanggal dalam daftar program. Pertunjukan tersebut digunakan untuk mengatasi tuduhan pelanggaran yang menimpa “The Ellen DeGeneres Show” yang mendekati akhir setelah hampir 20 tahun ditayangkan.

Acara bincang-bincang tersebut berakhir di tengah serangkaian laporan yang merinci tuduhan rasisme, pelecehan seksual, dan intimidasi di balik layar. beragam Dia juga berbicara tentang rasa frustrasi para pemeran terhadap cara produksi menangani kompensasi selama pandemi COVID. DeGeneres meminta maaf saat siaran dan tiga produser dipecat setelah WarnerMedia melakukan penyelidikan internal.

‘Biarkan saya memberi tahu Anda tentang apa yang terjadi pada saya sejak terakhir kali Anda melihat saya,’ kata DeGeneres di acara di Santa Rosa, sebelum bercanda: ‘Saya ketakutan. Oh ya, dan saya dikeluarkan dari bisnis pertunjukan untuk menjadi nakal.”

“Dia bisa menjadi orang yang banyak menuntut, tidak sabar, dan kasar. Saya seorang wanita yang kuat,” aku komedian itu. “Saya wanita yang kuat, tapi saya tidak jahat,” tambah DeGeneres.

READ  Pesta tunggal yang kacau ditemukan oleh seorang wanita setelah bertahun-tahun frustrasi dengan aplikasi kencan

“Saya dulu berkata, ‘Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya.’ Dan sekarang saya menyadari bahwa saya mengatakan itu di puncak popularitas saya,” kata DeGeneres tentang reaksi balik dari tuduhan tersebut.

Dalam salah satu perhentian turnya di Largo di Teater Coronet di Hollywood Barat, DeGeneres menanggapi pertanyaan penggemar dengan mengatakan “sangat menyakitkan” bagaimana pertunjukannya berakhir.

“Saya memikirkannya, ini bukan cara yang saya inginkan untuk mengakhiri karier saya, tapi beginilah akhirnya. Saya benci cara pertunjukan itu berakhir,” katanya. “Saya sangat menyukai pertunjukan ini dan saya tidak suka jika ini menjadi yang terakhir kalinya orang melihat saya seperti ini.”

Tur DeGeneres “Ellen’s Last Stand…Up” berlanjut hingga 17 Agustus.