April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan sistem Nintendo Switch 18.0.0 kini tersedia, dan berikut adalah catatan tempelan lengkapnya

Pembaruan sistem Nintendo Switch 18.0.0 kini tersedia, dan berikut adalah catatan tempelan lengkapnya

Gambar: Nintendo

Meskipun Switch sudah aktif dan berjalan, Nintendo masih sibuk meluncurkan pembaruan firmware rutin. Setelah update minor pada akhir tahun lalu, kini telah dirilis secara besar-besaran Versi 18.0.0 untuk memperbaharui.

Ini ditambahkan dalam opsi tidur otomatis tambahan, bahasa Korea telah ditambahkan sebagai bahasa yang didukung untuk kontrol orang tua dan seperti biasa mencakup beberapa “peningkatan stabilitas sistem secara umum” untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan. Berikut adalah catatan tempelan resminya:

Melepaskan. 18.0.0 (dirilis 25 Maret 2024)

  • Menambahkan “15 menit” sebagai opsi untuk “Tidur otomatis saat di TV” dalam pengaturan mode tidur.
  • Bahasa Korea telah ditambahkan sebagai bahasa yang didukung untuk video pengantar “Nintendo Switch Parental Controls”.
    • Jika bahasa konsol disetel ke Korea, video dapat diakses dari Pengaturan > Kontrol Orang Tua.
  • Peningkatan stabilitas sistem secara umum untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

penambang data'havermutSaya telah melihat apa yang terjadi di balik layar di versi 18.0.0, dan sepertinya… Daftar “Kata-Kata Buruk” telah diperbarui.. Inilah hal lain yang disebutkan:

“[Nintendo Switch Firmware Update] 18.0.0 sudah keluar sekarang. Hampir semua komponen sistem telah diperbarui. Hal ini normal untuk pembaruan besar, di mana seluruh sistem operasi dibangun kembali dengan versi SDK yang lebih baru.”

Jika kami mendengar hal lain, kami akan memberi tahu Anda. Pembaruan terbaru ini mengikuti versi 17.0.1 yang dirilis pada Desember tahun lalu.