Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DLC Pokemon Scarlet dan Violet memungkinkan Anda menjadi Pokemon, dan para penggemar sangat gembira

DLC Pokemon Scarlet dan Violet memungkinkan Anda menjadi Pokemon, dan para penggemar sangat gembira

Bertahun-tahun yang lalu, ketika Pokemon HeartGold dan SoulSilver pertama kali mengizinkan Pokemon mana pun untuk mengikuti pemainnya ke mana pun, para penggemar sangat senang dengan gagasan melihat teman tercinta mereka berkeliaran di dunia bersama mereka. Namun di DLC baru Pokemon Scarlet dan Violet: The Indigo Disk, Pokemon telah melangkah lebih jauh: Pokemon Anda tidak hanya dapat mengikuti Anda, tetapi Anda bisa menjadi Pokemon.

Di The Indigo Disk, sejak awal, Anda akan dapat melacak karakter bernama Synclaire di dalam Terarium yang, setelah menyelesaikan misinya, akan mengajari Anda cara menggunakan Mesin Sinkronisasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk “menjadi” Pokemon Anda sendiri dan berjalan di sekitar peta, mengendalikannya, dan menggunakannya dalam pertarungan otomatis. Dalam praktiknya, ini adalah fitur yang tidak berguna – hal terbaik tentangnya adalah mampu mengontrol Pokémon Anda selama pertarungan otomatis daripada harus memanggil mereka berulang kali ketika mereka berada di luar jangkauan.

Namun bagi penggemar Pokemon, Sync adalah game konyol terbaik yang pernah ada. Sebagian besar dari hal ini dapat dikaitkan dengan betapa lucu dan konyolnya Pokémon itu sendiri. Misalnya, Anda bisa bermain sebagai Tinkaton dan memukul apa pun yang Anda lihat dengan palu raksasa:

Anda dapat bermain sebagai Toedscool dan bertepuk tangan di sekitar Terarium:

Lagu favorit pribadi saya yang membawakan lagu ini menggunakan efek suara berjalan Squidward untuk menciptakan kesenangan mutlak:

Anda bisa terbang sebagai Pokemon God Arceus:

Atau ciptakan kembali Lion King pada formasi batuan yang bentuknya sangat indah ini:

Namun klip terbaik yang dibuat oleh penggemar Pokemon hanyalah dari orang-orang yang merasakan kegembiraan murni berlarian sebagai monster favorit, sahabat, dan sahabat sejati mereka:

Jika Anda baru saja menggerebek DLC Indigo Disk, saya sangat menyarankan untuk pergi ke area alun-alun pusat Terarium dan berbicara dengan Synclaire untuk membuka fitur ini. Anda juga dapat menggunakannya dalam permainan multipemain dan mengadakan pesta Pokemon bersama teman-teman Anda. Ini adalah fitur yang benar-benar menggelikan, sama sekali tidak perlu, namun sangat menyenangkan, dan saya di sini untuk itu.

READ  Fitur Berbagi Terdekat Google dipadukan dengan fitur Berbagi Cepat Samsung untuk berbagi file

Pokemon Scarlet dan Violet sedikit kurang menyenangkan, seperti yang kami catat dalam ulasan kami tentang game dasar dan ulasan kami tentang DLC ​​Teal Mask – dan sangat penting untuk diselesaikan sebelum Anda dapat mengakses Disk Indigo. Tinjauan Indigo Disk kami sedang dalam proses dan akan dirilis sebelum liburan, namun sementara itu kami sedang bekerja keras pada panduan wiki kami untuk konten perluasan baru jika Anda sudah menguasainya.

Rebecca Valentine adalah reporter senior di IGN. Punya tip cerita? Kirim ke [email protected].