Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Nintendo Switch akhirnya memungkinkan pengguna untuk membuat folder dari koleksi game yang disebut

Pembaruan Nintendo Switch akhirnya memungkinkan pengguna untuk membuat folder dari koleksi game yang disebut

Lima tahun kemudian, Nintendo Switch akhirnya memungkinkan pengguna untuk membuat folder untuk game yang disebut Collections.

Fitur baru ini telah ditambahkan di Pembaruan Nintendo Switch versi 14.0.0 Seiring dengan peningkatan level audio Bluetooth, ini memungkinkan pengguna untuk membuat hingga 100 grup dengan maksimum 200 game per grup.

Untuk membuat grup, pertama-tama Anda harus menggulir ke kanan dan memilih Semua Program. Sesampai di sana, Anda akan menekan tombol L untuk melihat permainan berdasarkan grup. Pertama kali Anda melakukan ini, Anda akan diminta dengan popup yang memungkinkan Anda untuk membuat yang pertama. Setiap kali setelah itu, Anda akan melihat grup Anda ditampilkan

Anda dapat memberi nama grup, mengatur ulang alamat di dalamnya, dan mengurutkan di mana mereka berada dalam daftar grup Anda. Sayangnya, grup ini hanya dapat dilihat setelah Anda membuka Semua Perangkat Lunak dan tidak dapat ditempatkan di halaman beranda.

Untuk pengaturan Audio Bluetooth, pembaruan baru ini memungkinkan penyesuaian volume perangkat audio Bluetooth baik melalui sakelar atau tombol kontrol perangkat itu sendiri. Volume yang ditampilkan di konsol akan mencerminkan volume yang sesuai meskipun diubah pada perangkat, dan tingkat volume maksimum telah ditingkatkan untuk beberapa perangkat audio Bluetooth.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat pembaruan terbaru untuk aplikasi seluler Nintendo Switch Online yang memungkinkan Anda melihat teman mana yang online, apa yang diharapkan dari Nintendo pada tahun 2022, dan daftar 25 game Switch terbaik kami.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter penyematan tweet dan terus Berkedut.

READ  LG Innotek dan Jahwa membuat lensa periskop di iPhone 15