September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fortnite telah tidak dibangun selama bertahun-tahun

Fortnite telah tidak dibangun selama bertahun-tahun

Semua berawal dari berenang. Kapan Ini adalah permainan elektronik kulit Bab II Dengan runtuhnya pulau asli permainan secara besar-besaran, itu juga menambahkan keuntungan yang tampaknya kecil: pemain akhirnya bisa berenang. Namun sejak itu, penembak perlahan berubah dengan terus membuat game lebih cepat dan lebih mobile. Mungkin itu mengejutkan bagi beberapa orang ketika membangun – salah satu keunggulan dari Ini adalah permainan elektronik sejak awal- Itu telah dihapus sebagai bagian dari musim saat ini (Meskipun itu mungkin perubahan sementara). Tapi pergeseran itu sudah lama datang.

Sejak pemain dapat berenang, pengembang Epic terus menambahkan cara baru bagi orang-orang untuk berkeliling dalam permainan. Ada kendaraan seperti pesawat, mobil, zipline, dan landasan peluncuran yang mempercepat Anda melintasi peta dan bahkan monster raksasa Itu akan melemparkan Anda ke udara. Musim lalu memperkenalkan dua mekanik baru yang sangat menarik: Satu yang memungkinkan Anda meluncur menuruni gunung dengan kecepatan luar biasa, sementara yang lain melibatkan berayun melalui pepohonan dan bangunan seperti Spider-Man. Tidak semua ini diperbaiki secara permanen – saya sangat merindukan monster Clumbo yang konyol – tetapi sisa makanan itu memiliki dampak besar pada cara kita bernavigasi Ini adalah permainan elektronikDunia.

Sementara itu, musim saat ini menampilkan beberapa hal. Sebagai permulaan, ia menambahkan lari dan panjat, yang bila digabungkan memungkinkan Anda berlatih parkour di seluruh bagian Ini adalah permainan elektronik Pulau. Ada juga tali vertikal sehingga Anda dapat dengan cepat mencapai area tertentu di atas. Ketika Anda menggabungkan ini dengan semua perubahan lain selama bertahun-tahun, Anda memiliki permainan yang bergerak sangat cepat, terutama jika dibandingkan dengan hari-hari awal Ini adalah permainan elektronik.

Yang membawa kita ke konstruksi – atau kekurangannya. Fitur terkenal telah dihapus dari permainan, meskipun sebagian besar pemain setuju bahwa itu mungkin merupakan perubahan sementara. Sebagai permulaan, konstruksi selalu menjadi salah satu fitur paling unik di Ini adalah permainan elektronik. Pemain dapat mengumpulkan sumber daya dan kemudian membangun struktur untuk mencapai area yang lebih tinggi atau membuat penghalang pertahanan di sekitar diri mereka sendiri. Sulit dipercaya untuk menyaksikan pemain terbaik dunia membangun struktur kompleks dalam hitungan detik; Ada keterampilan yang disebut Tunneling, di mana pemain membangun terowongan di sekitar diri mereka sendiri dengan sangat cepat sehingga mereka dapat melewatinya sambil dilindungi dari tembakan yang masuk.

READ  Selama tiga jam ke depan, Anda bisa mendapatkan Galaxy Watch 4 hanya dengan $129

Itu semua baik dan bagus Jika Anda bersaing di Piala Dunia. Tetapi untuk pemain kasual, membangun tidak hanya rumit – itu dapat memperlambat segalanya, karena Anda harus menghentikan apa yang Anda lakukan untuk mulai membangun sesuatu. Namun, perubahan terbaru dalam gim ini memungkinkan Anda melakukan banyak hal yang sama tetapi dengan cara yang jauh lebih intuitif. Alih-alih membangun tanjakan untuk sampai ke lantai dua gedung, saya sekarang bisa berlari dan memanjat. Alih-alih membangun dinding untuk memblokir api yang masuk, saya sekarang memiliki perisai yang dapat diisi ulang. Jika tidak ada yang lain, akan sangat menarik untuk melihat seberapa jauh Ini adalah permainan elektronik Pemain beradaptasi dengan perubahan ini. (Pemain reguler pasti akan menikmati mekanisme baru.)

Namun hal yang paling seru adalah apa yang akan terjadi ketika builder kembali ke dalam game. Rumor menunjukkan Ketidakhadirannya tidak akan berlanjut sampai sembilan hari pertama musim ini, yang dimulai pada hari Minggu. Jadi itu bisa menjadi fotokopi jangka pendek Ini adalah permainan elektronikPanjang umur yang mengejutkan. Namun, mengingat kecenderungan pengembang Epic untuk perubahan drastis, saya tidak akan terkejut jika bangunan itu tampak sangat berbeda ketika dibangun kembali atau jika akhirnya menjadi permanen. Salah satu hal yang membuat game ini tetap hidup untuk waktu yang lama adalah selalu berubah dengan cara baru. Satu pembaruan dapat berdampak besar pada keseluruhan pengalaman.

konstruksi adalah salah satu Ini adalah permainan elektronikFitur paling spesifik – tetapi sekali lagi, Begitu juga pulau aslinya.