Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan langsung Tony Awards 2022: Pertunjukan terbaru dan foto karpet merah

Pembaruan langsung Tony Awards 2022: Pertunjukan terbaru dan foto karpet merah

Sayap Teater Amerika dan Liga Broadway meluncurkan Tony Awards tahunan ke-75 malam ini, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh rekan kami Michael Paulson, itu tidak sepenuhnya benar. Itu tidak setiap tahun. Tidak ada penghargaan di tahun 2020.

Itu karena pandemi, tentu saja, yang menutup Broadway dari 12 Maret 2020 hingga Bruce Springsteen membuka kembali “Springsteen di Broadway” pada 26 Juni 2021. Itu adalah 15 bulan fase gelap.

Saya berharap presentasi malam ini akan mengakui itu, serta pembukaan kembali Broadway yang berombak, baik secara langsung maupun tidak langsung. Live: Menghormati siswa, petugas cadangan, tempat tidur gantung, pemantau Covid, dan lainnya yang terus memberikan pertunjukan ketika tugas tampaknya hampir mustahil. Tidak Langsung: Beberapa konten terhormat berhasil masuk ke Broadway karena penutupan membuka jalan bagi penulis, karya, dan metode yang jarang terlihat di sana sebelumnya.

Maksudku, kita pasti pernah melihat “MJ,” kotak musik Michael Jackson, apa pun itu. Tapi saya bertanya-tanya apakah kita pernah mengalami “episode aneh”, bahkan dengan Hadiah Pulitzer, di Broadway, mendapatkan 11 penghargaan, tanpa pandemi sedikit pun. Atau “Problem of the Mind,” yang merupakan kebangkitan terbaik dari drama itu. atau “Dana H.” atau “Apakah ini sebuah ruangan”. Aku harap begitu tapi…

READ  Chris Pine menjelaskan mengapa dia memiliki rambut panjang dan janggut