November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film Hustle: Adam Sandler mencetak rekor mengesankan di Rotten Tomatoes dengan film Netflix baru

Film Hustle: Adam Sandler mencetak rekor mengesankan di Rotten Tomatoes dengan film Netflix baru

Adam Sandler membuat rekor karir dengan film barunya di Netflix.

Aktor, yang memiliki kesepakatan $350m (£199m) dengan layanan streaming, muncul di MempercepatDrama olahraga di mana seorang pramuka bermain bola basket.

Film Netflix sebelumnya Sandler termasuk konyol 6Dan Sandy Wexler Dan misteri pembunuhanterkoyak oleh para kritikus.

MempercepatNamun, dia telah melihat Sandler menerima beberapa ulasan terbaik dalam karirnya sejauh ini.

pada saya tomat busuksebuah situs agregator ulasan, film ini memiliki 89 persen kritikus, menempatkannya di posisi ketiga di belakangnya. Cerita Myerowitz (Baru & Terpilih) Dan Batu Permata yang Belum Dipotong.

Tapi, menarik bagi Sandler, Mempercepat Saat ini film fitur yang telah dikagumi oleh para penggemarnya; Ini adalah film berperingkat tertinggi sepanjang kariernya jika dinilai berdasarkan skor penonton.

Mempercepat Ini memiliki 94 persen, yang selanjutnya Selamat Gilmore (85 persen) dan memiliki lebih dari saya81 persen – tidak termasuk pertunjukan atau dokumenter Sandler.

Adam Sandler baru saja membuat rekor karir

(tomat busuk)

Cerita Myerowitz (Baru & Terpilih)diurutkan oleh Noah Baumbach, dengan 72 persen penonton, sedangkan Safdie bersaudara Batu Permata yang Belum Dipotong Dia duduk di 52 persen.

Mempercepat Tersedia untuk streaming di Netflix sekarang.

Film baru lainnya baru-baru ini dirilis di Netflix berjudul Pencegatmenjadi film yang paling banyak ditonton di layanan ini – meskipun ada pemirsa Dia menggambarkannya sebagai salah satu yang “terburuk” yang pernah ada.

Sementara itu, di Prime Video, itu adalah salah satu film Andrew Garfield Dia digambarkan sebagai ‘mengerikan’ setelah dia memicu pemogokan festival Akhirnya tersedia untuk ditonton.

READ  Frank Langella dikeluarkan dari 'The Fall of the House of Usher' setelah penyelidikan atas pelanggaran