Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

50 Cent mengatakan pria kulit hitam ‘bersimpati dengan Trump’ dibandingkan Biden

50 Cent mengatakan pria kulit hitam ‘bersimpati dengan Trump’ dibandingkan Biden

Saat bertemu dengan anggota parlemen pada hari Rabu di Capitol Hill untuk mengadvokasi pengusaha kulit hitam dan lebih banyak perwakilan kulit hitam di industri alkohol, 50 Cent mengatakan dia melihat pria kulit hitam “bersimpati dengan” Donald Trump, seorang terpidana penjahat yang masih dalam dakwaan.

Ketika koresponden Kongres CBS News Nicole Killion menanyakan ke arah mana dia condong dalam pemilihan presiden, rapper dan pemilik perusahaan minuman keras, yang mendukung Trump pada tahun 2020, mengatakan dia belum mengambil keputusan. Mengenai pentingnya suara laki-laki kulit hitam, dia mengatakan masalah hukum Trump membuatnya mengajukan banding sebagai kandidat.

“Saya melihat mereka bersimpati dengan Trump, karena mereka mendapat tuntutan RICO,” ujarnya.

Trump, bersama beberapa sekutunya, menghadapi dakwaan RICO musim panas lalu di Georgia atas upaya mereka untuk membatalkan pemilihan presiden di negara bagian tersebut. Sebagai bagian dari proses pengambilan foto Trump ini, beberapa komentator – dan Trump sendiri – berpendapat bahwa hal ini dapat membantu meningkatkan posisinya di komunitas kulit hitam.

Adapun kunjungan mendadak 50 Cent ini, menurutnya, operasi berjalan dengan baik.

“Ini sangat menarik bagi saya. Saya mendapat kesempatan untuk bertemu kedua belah pihak hari ini, dan itu sangat bagus.” Amerika Serikat Hari Ini. “[Lawmakers] “Saya tidak setuju dalam banyak hal, jadi membuat mereka menyetujui visi saya merupakan sebuah pencapaian tersendiri.”

Dia menambahkan: “Pengalaman saya di sini luar biasa.” “Saya berbicara dengan mereka tentang peluang ekonomi bagi semua orang, dan itu sangat menarik. Tanggapan yang saya terima membuat saya merasa ada hari-hari cerah di masa depan.