April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan kamera besar sedang dalam perjalanan untuk seri Galaxy S23

Pembaruan kamera besar sedang dalam perjalanan untuk seri Galaxy S23

Pembaruan terakhir: 13 Maret 2023 pukul 11:40 UTC + 01:00

Seri Galaxy S23 memiliki perangkat keras kamera yang sempurna, dan kinerjanya dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan klaim perusahaan. Galaxy S23 Ultra, dengan Kamera Astronomi 200MP, memberi Anda beberapa foto paling detail yang dapat Anda ambil di smartphone. Ceri di atas kue untuk pemilik Galaxy S23 adalah tip terbaru dari tip tepercaya dunia es mengungkapkannya samsung Dia merencanakan pembaruan besar untuk seri Galaxy S23 yang berfokus pada peningkatan kamera.

Banyak pemilik seri Galaxy S23 yang memilikinya mengeluh Tentang foto buram yang diambil dengan ponsel ini selama beberapa waktu. Bahkan Galaxy S23 Ultra pun tak luput, dan dikatakan gagal. Karena kamera utama 200MP Galaxy S23 Ultra menghasilkan gambar 12MP karena efek pixel-binning, harus ada lebih sedikit noise, gambar harus lebih jelas, dan memiliki jangkauan dinamis yang lebih baik. Tetapi pengguna tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pembaruan kamera Galaxy S23 yang akan datang juga dapat meningkatkan mode malam

Jika kita pergi IceUniverse Dari informasi tersebut, Samsung akan meluncurkan pembaruan untuk meningkatkan kamera Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra pada bulan Maret. Diharapkan seiring dengan peningkatan kualitas gambar yang ditangkap oleh ponsel ini, pembaruan tersebut juga akan mengatasi masalah jeda rana yang biasanya ditemukan pada ponsel Samsung. Kami ingin melihatnya mendekati iPhone Apple, yang termasuk yang terbaik.

Menurut IceUniverse, pembaruan Galaxy S23 mendatang juga akan meningkatkan mode malam. Samsung telah dituduh memproses gambar secara berlebihan dan mempertajamnya secara berlebihan dalam mode malam. Galaxy S23 Ultra bersalah atas dua bersaudara. Tanggal pasti pembaruan akan diluncurkan tidak disebutkan, tetapi Anda dapat mengharapkan pembaruan tiba pada akhir Maret. Mungkin ada kejutan di Galaxy S23 juga.

READ  Wahoo meluncurkan Kickr baru, dan itu tidak diharapkan oleh siapa pun