Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Celeste Bersatu Kembali Dengan The Lost Game Awards Cup

Pengembang Celeste Bersatu Kembali Dengan The Lost Game Awards Cup

Gambar artikel berjudul Celeste Developers bersatu kembali dengan Game Awards Trophy empat tahun setelah hilang

pita Prestise adalah kuncinya Dia mencari suvenir game yang bagus hari itu, tetapi ketika dia mencoba membeli Game Awards online, dia mendapat lebih banyak dari yang dia harapkan.

Setelah bertahun-tahun mencoba membeli replika hadiah game Sebagai perhiasan kecil yang bisa diletakkan di raknya, dan tanpa hasil, dia pikir dia akhirnya menemukannya di eBay beberapa minggu yang lalu. Hanya saja, anehnya, bukan salinan persisnya; sebagai permainan komputer Laporkan bahwa itu adalah sebenarnya Prize Game Awards, yang dibawakan di atas panggung.

Ingin tahu apa yang sedang terjadi, Prestige bertanya dari mana tepatnya piala itu berasal, tetapi penjual hadiah—pengecer yang biasanya tidak berurusan dengan barang dagangan atau barang koleksi video game—tidak bisa banyak membantu selain mengatakan dari mana asalnya. “sumber likuidasi.” Yang menunjukkan bahwa pemenang hadiah mungkin gulung tikar dan trofi disita sebagai bagian dari penguncian.

Apa pun itu, itu adalah trofi nyata, sesuatu yang lebih mengagumkan daripada replika yang dia cari, jadi dia menawarkan Prestige dan dia menang:

Gambar artikel berjudul Celeste Developers bersatu kembali dengan Game Awards Trophy empat tahun setelah hilang

Setelah menerimanya – dan karena belum pernah melihat orang “dekat” sebelumnya, berat benda itu (setidaknya terlihat di video) sangat menarik bagi saya – ia segera dapat memastikan dari mana asalnya. Itu berdasarkan piala tahun dan kategori dan pemenangnya adalah wah.

Gambar artikel berjudul Celeste Developers bersatu kembali dengan Game Awards Trophy empat tahun setelah hilang

celeste Dikembangkan oleh Extremely OK Games, mereka masih banyak pekerjaan, jadi Prestige menelepon mereka untuk memberi tahu mereka bahwa dia baru saja membeli piala mereka. Mereka berhasil memecahkan sebagian misteri dengan mengatakan, secara mengejutkan, bahwa mereka tidak mendapatkan hadiah mereka sejak awal; Meskipun menerimanya langsung dari Ninja di atas panggung, penyelenggara acara segera mengambil kembali piala tersebut dan mengatakan bahwa mereka mengirimkannya melalui email setelah pertunjukan. Tapi dia tidak melakukannya.

Jadi siapa pun yang bertanggung jawab untuk itu berhubungan seks di suatu tempat di sepanjang jalan, yang berarti bahwa selama empat tahun penuh, game yang sangat OK dapat mengatakan bahwa mereka memenangkan hadiah game tanpa benar-benar dapat menunjukkannya (Memperbarui: Saya lupa bahwa mereka memenangkan dua malam itu, kali ini dan “Games For Impact”).

Karena dia sekarang memiliki hadiah orang lain, Prestige memutuskan untuk mengirimkan piala tersebut kepada pengembang Celeste, yang akan mengembalikan kepadanya biaya lelang dan ongkos kirim, dan mengiriminya beberapa salinan yang ditandatangani dari celeste Di samping itu.

READ  Pabrik Minifigure baru dari Lego memungkinkan Anda membuat miniatur diri Anda seharga $12