Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan generasi berikutnya dari The Witcher 3 rusak, jadi inilah cara membatalkannya

Pembaruan generasi berikutnya dari The Witcher 3 rusak, jadi inilah cara membatalkannya

Hari ini adalah hari yang diinginkan The Witcher 3: Perburuan LiarPembaruan next-gen gratis yang banyak digembar-gemborkan akan tiba di PC dan konsol, tetapi tidak berjalan dengan baik bagi banyak dari kita di PC. Orang-orang sudah dibawa ke TwitterDan redditDan uap Dengan kisah mereka tentang masalah kinerja sejak pembaruan tiba, ulasan Steam mengklaim itu menyebabkan segalanya mulai dari penurunan frekuensi gambar hingga masalah HUD. RPS Treehouse juga memiliki masalah sejak menginstal pembaruan 4.0 juga, mendapatkan frekuensi gambar yang sangat tidak konsisten pada pengaturan maks baru bahkan dengan RTX 3080 kecuali ray tracing dan fitur grafis baru lainnya dimatikan. Editor perangkat keras James dan vid bud Liam akan membahas lebih lanjut tentang ini nanti, tetapi untuk saat ini, inilah cara menghindari pembaruan generasi berikutnya merusak pengalaman Witcher 3 Anda, dan menjaga Roach berjalan dengan baik dan lancar.

The Witcher 3: Perburuan Liar – Versi Lengkap dan Pembaruan 4.0 dirilis hari ini.

siapa pun dengan Versi mana The Witcher 3 seharusnya dapat mengunduh pembaruan gen 4.0 berikutnya mulai hari ini, tetapi kami menyarankan untuk tetap menggunakan versi klasik hingga ditambal. Untuk melakukan ini, Anda harus beralih ke cabang klasik, yang tersedia di Steam dan GOG.

pada saya gogBuka Pengaturan dan pilih Kelola instalasi. Kemudian pilih Configure, dan pilih Classic untuk mengembalikannya dari daftar drop-down Beta Branches.

pada saya uap, pergi ke Properties, lalu Beta, dan pilih cabang Classic yang sama dari daftar drop-down. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan permainan ke versi 1.32.

Ini mungkin tampak jauh dari patch 4.0 generasi berikutnya hari ini, tetapi 1.32 adalah pembaruan terakhir untuk The Witcher 3 versi PC, jadi seharusnya cukup stabil untuk dijalankan.

READ  Kartu grafis AMD Radeon RX 7900 kini telah tersedia

Saya mulai dengan salinan saya di GOG dan menghindari pembaruan, dan tidak mengalami masalah dalam menjalankan game. Ini tampaknya menjadi opsi terbaik untuk saat ini, karena mencoba mundur dari game setelah menginstal pembaruan dapat membuat segalanya menjadi lebih sulit.

Dengan pembaruan 4.0 yang diinstal untuk versi PC, beberapa gamer mengalami frekuensi gambar yang sangat rendah. Posting pemain tunggal di The Witcher subreddit Menyebut game tersebut “tidak dapat dimainkan”, mereka mengatakan mendapatkan 100-120fps saat berjalan di sekitar Novograd dalam 4K kemarin. Setelah pembaruan, turun menjadi 45fps bahkan dengan driver yang diperbarui. “RTX 3080 di sini. Saya pergi ke Novigrad dengan RT. Saya mungkin di bawah 30fps terlepas dari resolusinya,” kata seorang komentator di postingan tersebut. “Luar biasa.”

The Witcher 3: Perburuan Liar – Edisi Lengkap sekarang tersedia uapDan gogdan toko game epiktapi ya, mungkin layak ditunggu sekarang sampai CD Projekt Red merilis tambalan lainnya.