Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Anda perlu meningkatkan kegembiraan dalam penggerebekan

Mengapa Anda perlu meningkatkan kegembiraan dalam penggerebekan

Empat Pelatih Pokémon berdiri di sarang penyerbuan Terra dari Pokémon Scarlet dan Violet.

tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Penggerebekan Terra V Pokemon Merah Dan Ungu Ini adalah urusan berbasis tim, dan bagian dari kerja tim itu berasal dari penggunaan sorak-sorai, serangkaian perintah eksklusif untuk pertarungan empat pemain yang tersebar di seluruh wilayah game Paldea. Namun, dalam pengalaman saya dengan rando online, saya sering menemukan diri saya satu-satunya pemandu sorak di grup, sementara rekan satu tim saya terus merusak; Hal ini mengakibatkan beberapa tisu rusak dalam serangan tingkat yang lebih tinggi. Meskipun sangat umum, jenis gameplay yang hanya merusak ini tidak berkelanjutan. Mari kita bicara tentang mengapa sorakan sangat penting, dan mengapa pemain yang paling ofensif pun harus menggunakannya.

Dapatkan megafon Anda

Serbuan Tera memberi Anda tiga kemampuan bersorak yang berbeda, dan setiap pemain hanya dapat bersorak tiga kali per serbuan. Karena regu penyerang memiliki empat pemain, itu maksimal 12 penggunaan. “sembuh!” , yang memberi setiap orang pemulihan kesehatan yang terhormat. Penggerebekan Terra dibangun dengan mendorong dan menarik perubahan stat dan membangun pertahanan musuh, yang semuanya terjadi saat penghitung waktu perlahan menghitung mundur hingga tim Anda akan dikeluarkan dari sarang bos penyerbuan. Memahami bagaimana nyanyian membantu Anda memanfaatkan waktu singkat yang Anda miliki sementara sumber daya terbatas sangat penting untuk berhasil dalam pertempuran yang sulit Seperti acara Charizard yang akan berlangsung akhir pekan ini.

“Semua orang keluar!” dan “Pegang erat-erat!” Merupakan ide bagus untuk menggunakannya langsung dari gerbang, karena ini akan memungkinkan tim Anda untuk menyerang lebih keras dan bertahan dari serangan yang lebih kuat dari pemimpin penyerbuan. Kelangsungan hidup ini membuka lebih banyak jendela bagi pemain untuk menggunakan “Sembuh!” Karena serangan tera tidak memungkinkan untuk menyembuhkan item. Sementara beberapa Pokémon tertentu juga dapat menggunakan serangan seperti Heal Pulse untuk menyembuhkan rekan satu tim selama pertempuran ini, Anda dapat “Menyembuhkan!” Ini adalah metode penyembuhan utama Anda dalam serangan, dan memiliki efek seluruh tim yang dapat memberi setiap orang satu atau dua giliran sebelum mereka berada dalam bahaya lagi.

Tarik tambang berbasis stat berasal dari kemampuan bos Terra Raid untuk menghilangkan buff stat secara berkala. Dengan demikian, penggunaan awal “Go all out!” dan “Pegang erat-erat!” Ini hanya akan memberi Anda waktu singkat untuk meningkatkan serangan dan pertahanan. Tapi serangan Terra adalah tentang soft reset dan menerapkan kembali tunjangan itu, itulah sebabnya sorakan tidak dapat dikaitkan hanya dengan satu pemain. Sebuah tim koordinasi beranggotakan empat orang harus bergiliran untuk menyemangati, karena setiap pemain hanya mendapat tiga kegunaan selama pertempuran. Ini bukan tiga dari setiap sorakan, ini tiga sorakan, titik.

Tim Heracross, Bellibolt, Raichu, dan Dundunsparce berhadapan dengan Cloister di Pokémon Scarlet dan Violet.

Raichu saya paling cocok untuk memberikan kerusakan besar pada Cloyster ini, tetapi saya masih meluangkan waktu untuk mendukung tim saya dengan sorakan.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Waktu itu berharga

Ini adalah masalah terbesar yang saya temui saat berkumpul online untuk penggerebekan tingkat tinggi. Jika saya tidak melakukan panggilan Discord dengan teman-teman, saya sering berakhir dengan tiga orang yang tidak mau beralih dari daftar serangan mereka ke daftar dukungan, yang membebani saya dalam peran pendukung, bahkan jika Pokémon pilihan saya adalah salah satu yang menangani kerusakan paling banyak dari grup. Saya sangat senang membuang penyembuhan dan penyembuhan, tetapi karena bos meningkatkan pertahanan yang lebih kuat saat penyerbuan berlangsung, saya sering mendapati diri saya harus berhenti menyerang dan membuang ketiga penyembuhan saya sekaligus hanya untuk menjaga rekan satu tim saya. bidang karena mereka tidak siap untuk melakukannya sendiri.

Selain membuang-buang sumber daya, siapa pun yang harus menghabiskan sebagian besar giliran mereka menggunakan sorakan adalah pemborosan waktu yang berharga. Mengkoordinasikan serangan dan membangun tim itu penting, tetapi menggunakan waktu terbatas Anda dengan bijak saat merampok Terra mungkin adalah kunci keberhasilan yang paling penting. Setiap kali anggota tim kalah dalam pertempuran, sebagian besar waktu diambil dari jam serangan, dan jika satu pemain berhenti melakukan semua penyembuhan, mereka dibatasi oleh waktu tunggu mereka sendiri dan total tiga penggunaan. Ketika bos penyerbuan melepaskan serangan yang kuat selama jeda waktu antara giliran penyembuhan, dia dapat (dan pasti akan) berubah menjadi anggota tim yang pingsan, penalti untuk waktu penyerbuan, dan menunggu beberapa detik berharga untuk mereka bangkit kembali.

Tim yang cerdas dapat menghindari rangkaian kegagalan ini dengan menjaga kesadaran akan kesehatan setiap anggota partai dan melengkapi orang-orang yang sesuai. Penyembuhan akan lebih mudah tersedia selama pertempuran jika tanggung jawab bersorak tidak dibebankan pada satu orang. Setiap orang yang masuk pada waktu yang tepat untuk menyumbangkan sorakan sendiri akan menghindari masalah cooldown dan menghasilkan waktu sorakan yang lebih optimal selama penyerbuan.

Banyak serangan Terra berputar di sekitar berpikir di atas kaki Anda dan di bawah tekanan, dan mengetahui kapan bersorak akan menjadi penggunaan terbaik dari peran Anda adalah klub yang bagus di tas Anda. Bila perlu, nyanyian juga bisa menjadi alternatif yang baik untuk mencoba menyerang saat Pokemon Anda memiliki efek status seperti tidur atau disorientasi. Dalam pertempuran normal, kadang-kadang dapat membantu mengatasi kondisi yang melemahkan ini, karena Pokémon dapat bangun atau keluar dari kebingungan dan menyerang secara normal.

Namun di Terra Raid, waktu adalah uang, dan jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak nilai dari setiap giliran, posisi tim Anda dalam pertempuran akan lebih baik karenanya. Ketika Pokemon saya menjadi bingung, saya meluangkan waktu untuk menggunakan satu atau dua sorakan, daripada mengambil risiko merugikan diri sendiri dan membuang-buang waktu yang berharga. Melakukan hal itu membantu mengubah gelombang pertempuran dengan menghemat detik-detik berharga yang akan hilang jika Pokémon itu sendiri mengalami kerusakan.

Pelatih Pokémon bersorak untuk sesama Pokémon Scarlet dan Violet.

Bahkan dealer kerusakan terbesar tidak melakukan bagiannya jika dia tidak mengambil giliran untuk bersorak.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Kami semua didukung sekarang

Pada akhirnya, menggunakan mantra Anda tidak semenarik melakukan serangan yang sangat efektif, tetapi mereka sangat penting untuk sukses dalam serangan terra tingkat tinggi sehingga hampir mustahil untuk menang jika penerapannya bukan upaya tim. . Jadi, jika Anda masuk ke Pokemon Merah Dan Ungu Dan bergabunglah dalam penggerebekan online, mulailah menggunakan sorakan Anda, dan Anda akan segera melihat bagaimana mereka dapat membantu tim Anda mengatasi badai dan muncul sebagai pemenang di sisi lain. Anda dan tim Anda akan senang melakukannya.

READ  Penjualan Besar Epic Games Store Langsung - Lihat Penawaran Terbaik