Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony Mungkin Rilis Game PC Peluncur, File Spider-Man Terungkap

Sony Mungkin Rilis Game PC Peluncur, File Spider-Man Terungkap

Seorang pria melihat ke bawah pada ponselnya di sebelah dinding putih besar dengan logo Playstation.

gambar: Joe Boglevich (Gambar Getty)

dengan PC kelas atas modern Rilis game eksklusif sebelumnya Seperti dewa perang Dan Horizon Nol FajarDan Sepertinya Sony mengonversi ke Memasarkan lengan video gamenya sebagai perusahaan PC hybrid. Saat inidata terbaruDitambang lihat file Pemain game PlayStation PC mungkin berarti bahwa perusahaan ingin meniru Xbox Dalam menjembatani ke pasar berbasis komputer.

Beberapa hari setelah peluncuran, dataminer Ditemukan file yang merujuk ke “PlayStation PC Launcher” di port Sony terbaru Marvel’s Spider-Man RemasteredVGC Laporan. Postingan itu mengatakan dia memiliki Dikonfirmasi dan Diverifikasi File yang terlibat, meskipun Gizmodo tidak dapat memverifikasinya secara independen. Namun, tountuk dia diikuti di tumit petunjuk Di luar web (permainan kata-kata) Di antara file yang terlihat tertinggal di dalam port terbaru Sony yang menunjukkan bahwa perusahaan mungkin mengizinkan pengguna Hubungkan akun PlayStation Network mereka untuk permainan komputer.

Masih belum jelas apakah ini berarti Sony ingin membuat PC sendiri peluncur / halaman toko, Kemudian buat game-nya eksklusif untuk itu sebuah program. Tentu saja, pengguna sama sekali”cinta“keUnduh Game di Steam atau Toko epik hanya untuk mendapatkan intinya Lain, peluncur lambat, jadi semoga Perusahaan akan belajar dari kegagalan orang lain. Sony Dia juga punya Banyak tanah untuk ditutup dibandingkan dengan Itu Kompetisi. Microsoft sudah jauh di depan Sony dengan integrasi akun PC-Xbox Live-nya.

Jelas ada penonton Untuk game eksklusif PlayStation di Pasar komputer dan perusahaan membuat ambisinya Jernih sendiri Halaman PlayStation untuk PC. Sony dewa perang Dan Horizon Nol Fajar Keduanya terbukti Penjual terbaik di platform. perusahaan muncul kembali di bulan mei, Hanya dalam dua bulan, Yang pertama terjual sekitar 971.000 unit dalam dua atau lebih bulan itu tersedia. Sementara itu, TYang terakhir telah terjual hanya di bawah 2,4 juta kopi selama satu setengah tahun terakhir. Sony juga mengharapkan Penjualan judul PC-nya melebihi $300 juta tahun ini. Sepertinya perusahaan menginginkan setengah dari perpustakaan gamenya di PC pada tahun 2025.

Dan jika pemain simultan adalah penunjuk apa pun, Marvel’s Spider-Man Remastered sudah mencapai sukses besar, dengan sekitar 66000 pemain Berayun melalui jalan-jalan Manhattan selama waktu bermain puncak pada hari Minggu.

That said, the number of Sony-exclusive games re-released on PC is minimal compared to its competitors, with only six first-party games available on both Steam and Epic Store. Any new launcher would need to also integrate third-party games to make it worthwhile, although it’s possible that Sony could add some depth to a PC launcher by integrating Playstation Plus’ Xbox Game Pass-like features into it. 

It may be a way for the company that’s been hard pressed to produce enough PS5s to meet demand to actually create buzz for its exclusive content. The company has said it wants to Tingkatkan produksi dengan cepat Tahun ini, namun pindah ke port PC akan tetap mudah untuk mengakses game-nya.

Para eksekutif mengatakan bahwa dengan memperluas ke PC, mereka dapat menjangkau segmen gamer yang “sangat sempit” ke segmen yang jauh lebih besar. Yah, tidak duh. Itu aneh Sejak kapan Sony menolak mengizinkan gamer PC mengakses perpustakaan perusahaan? Ini mungkin karena Microsoft, pesaing utamanya di ruang konsol game, sudah mengakar di PC. Tahun lalu, Jim Ryan – CEO Sony Interactive – mengatakan – GQ Bahwa sementara biaya pembuatan game telah naik, “kemudahan membuatnya [exclusive games] Tersedia untuk pemilik konsol lain.

READ  Fortnite telah tidak dibangun selama bertahun-tahun