Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dodgers menjadikan Mookie Betts sebagai shortstop 'permanen' di tengah perjuangan Gavin Lux

Dodgers menjadikan Mookie Betts sebagai shortstop 'permanen' di tengah perjuangan Gavin Lux

PHOENIX — Offseason untuk Los Angeles Dodgers yang bernilai miliaran dolar akan menjadi kisah musim dingin, tetapi langkah terpenting mereka di musim semi mungkin adalah mengubah pemain sayap kanan Sarung Tangan Emas mereka menjadi shortstop baru setiap hari.

Sejauh rencana musim dingin klub ini direncanakan, sangat sedikit, setidaknya secara publik, yang menyatakan bahwa Dodgers mempunyai gagasan bahwa mereka akan menulis kartu susunan pemain yang menampilkan Mookie Betts di shortstop dengan 12 hari tersisa sebelum pembuka musim mereka. Di Seoul, Korea Selatan. Terutama setelah manajer umum Brandon Gomez mengumumkan, beberapa minggu yang lalu, bahwa Gavin Lux “pasti” akan menjadi pemain tim sehari-hari.

Tapi untuk musim semi kedua berturut-turut, dugaan kenaikan Lux ke peran shortstop tidak berhasil keluar dari pelatihan musim semi. Mantan pemain prospektif berusia 26 tahun, yang baru pulih dari cedera ACL yang dideritanya musim semi lalu, berulang kali mengalami masalah lemparan yang menyebabkan rencana terbaik klub menjadi kacau.

Jadi, kartu lineup hari Jumat menampilkan Betts di shortstop, dan Lux ​​kembali ke base kedua, di mana ia bermain setiap hari untuk klub di musim sehat terakhirnya pada tahun 2022. Ini bukan pengalaman satu hari.

“Permanen untuk saat ini,” kata manajer Dodgers Dave Roberts.

Komentar publik Dodgers seputar Lux musim dingin ini sangat memuji mereka. Setelah duduk di belakang shortstop senilai lebih dari $300 juta di Corey Seager dan Trea Turner, Lux akhirnya akan muncul dari sayap. Namun, klub masih memantau pasar untuk potensi peningkatan posisi musim dingin ini, dan tetap tertarik pada target jangka panjang Willie Adams dari Brewers, sebagai Atlet dilaporkan Kamis.

READ  Jaket Columbus Blue membebaskan Brad Larsen dari tugasnya sebagai pelatih kepala

Kekhawatiran atas pertahanan sisi kiri klub hanya meningkat setelah Lux diizinkan untuk kembali beraksi. Mantan pemain pilihan putaran pertama itu membuat kesalahan dalam dua peluang pertamanya musim semi ini, mengirimkan lemparan pertamanya ke baseman pertama Kevin Padlo pada 28 Februari, dan tampaknya memantulkan setiap lemparan ke base pertama berikutnya. Lux sebelumnya mengalami masalah di hari-hari prospektifnya yang mengharuskan klub untuk mempertahankannya di lini belakang dengan asisten khusus Jose Vizcaino selama musim semi 2019; Pemain tersebut terbuka tentang perjuangannya melawan kecemasan dan upaya yang telah dilakukan klub dengan pelatih keterampilan mental Brent Walker untuk mengembalikan Lux ke level produktif sebagai baseman kedua pada tahun 2022.

Setelah percakapan dengan Lux dan Betts pada hari Kamis, Roberts mengumumkan bahwa Lux akan kembali ke sana pada tahun 2024.

“Dia merasakan dampaknya,” kata Roberts, mengacu pada sisi mental dari masalah lemparan Lux. Dalam enam pertandingan latihan musim semi dan hanya 10 serangan defensif, tim tersebut absen. Dengan waktu kurang dari dua minggu menuju awal musim, kata Roberts, mereka tidak punya banyak pilihan.

“Kalender, dimana kita berada sekarang, kita harus mengambil keputusan,” kata Roberts. “Saya pikir sekarang inilah yang terbaik untuk Dodgers.”

Roberts mengatakan Lux diharapkan untuk memindahkan seluruh pekerjaannya ke base kedua, daripada terus mengerjakan tugas langsung dengan membuang masalah di shortstop. Daripada langsung memilihnya, Dodgers masih menginginkan pemukul Lux dalam urutan mereka, karena pemukul kidal ini telah menemukan performanya dengan musim ofensif terbaik dalam karirnya pada tahun 2022 (109 OPS+).

Betts mengatakan dia menelepon Lux pada hari Kamis, mendorong rekan bermain gandanya dengan pesan: “Tidak ada yang berubah, selain visi Anda tentang home plate. Kami masih di tengah-tengah bersama. Kami masih melakukan hal ini bersama-sama. Jadi itu tidak terlalu penting.”

READ  Kawakami: Mengapa 49ers memutuskan mereka harus mendapatkan Christian McCaffrey

Namun pengumuman hari Jumat memperkuat situasi yang memburuk dengan cepat dan nyata. Tapi pergi ke Betts, yang belum pernah bermain shortstop dalam hampir satu dekade sebelum ditekan menjadi 16 pertandingan (12 starter) musim lalu, menghadirkan tantangan potensial lain bagi daftar pemain bisbol paling glamor. Dodgers telah mengumumkan musim dingin ini bahwa pemain tangan kanan Sarung Tangan Emas enam kali itu akan pindah ke base kedua terutama secara penuh waktu setelah membuka daftar klub sebagai petugas utilitas de facto setahun yang lalu; Betts, tentu saja, memiliki rekam jejak yang lebih mapan di sisi kanan lapangan setelah direkrut pada posisi tersebut.

Terpaksa keluar dari berlian musim lalu setelah Lux mengalami cedera lutut dan setelah Miguel Rojas mengalami cedera hamstring, Betts hanya melihat 46 bola mengenai arahnya. Bahwa ia memperoleh nilai netral di sana dalam sampel kecil merupakan bukti atletisnya, namun mencerminkan fondasi klub yang goyah pada posisinya setelah cedera Lux. Betts mengatakan dia tidak bermain shortstop setiap hari sejak dia masih seorang siswa sekolah menengah — dan mengatakan penampilan shortstop tahun lalu menawarkan sedikit persiapan untuk tugas tersebut.

“Semuanya sulit dalam bermain shortstop, tetapi seseorang harus melakukannya,” kata Bates.

“Semuanya berubah. Tapi begitulah adanya. Itu tugas di depan saya dan tidak ada yang peduli. Tidak ada yang peduli dengan apa yang harus saya hadapi. Saya tidak peduli apa yang harus saya hadapi. Kapan saja kita akan menghadapinya.” Aku sedang berada di Korea, aku akan bersiap berangkat.”

READ  Petinggi New York Jets mengurangi pujian yang tidak biasa untuk kelas perekrutan NFL

Sekarang, mereka berada dalam situasi yang sama. Grafik kedalaman shortstop lainnya selain Lux terlihat hampir sama seperti tahun lalu. Rojas memiliki performa bertahan yang sangat baik, tetapi mengalami musim ofensif berturut-turut yang jauh di bawah rata-rata. Kiké Hernandez berjuang keras dengan Red Sox penuh waktu pada awal musim lalu sebelum mengatasi cedera perut selama dua tahun dengan operasi hernia ganda musim dingin lalu. Chris Taylor memiliki pengalaman di posisi tersebut tetapi dibutuhkan di lapangan dan mengalami masalah lutut jangka panjang musim panas lalu. Masing-masing masih bisa masuk di tengah dengan Betts tetap bebas untuk bermain di base kedua, tetapi Dodgers telah menentukan kemungkinan besar penyelarasan mereka.

Liburan yang sepertinya memiliki segalanya masih memiliki satu kejutan.

Bacaan wajib

(Foto: Michael Reeves/Getty Images)