Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain Pokemon Scarlet dan Violet telah mengubah game ini menjadi Pro Skater Tony Hawk

Pemain Pokemon Scarlet dan Violet telah mengubah game ini menjadi Pro Skater Tony Hawk

Eleni Thomas

Pemain Pokemon Scarlet dan Violet telah menemukan cara untuk mengubah game ini menjadi simulator Tony Hawk baru yang menyenangkan berkat DLC Indigo Disk baru.

Pertama kali dirilis pada tahun 2022, Pokemon Scarlet dan Violet adalah tambahan terbaru dari franchise lama yang mengubah apa yang diketahui dan disukai banyak orang tentang pengalaman Pokemon. Dengan dunia terbuka yang sepenuhnya terwujud dan eksplorasi yang lebih banyak dari sebelumnya, game ini benar-benar mengubah apa yang diketahui banyak orang tentang franchise ini.

Artikel berlanjut setelah iklan

Meskipun game ini penuh dengan bug dan gangguan yang merusak game saat diluncurkan, selama lebih dari setahun Scarlet dan Violet telah berhasil memperbaiki masalah ini dan terbukti lebih populer dari sebelumnya.

DLC Indigo Disk yang dirilis pada 14 Desember 2023 hadir dengan fitur sinkronisasi yang memungkinkan pemain mengontrol Pokémonnya.

Dan meskipun ini mungkin bukan tujuan awal ketika pengembang menghadirkan fitur baru ini, para pemain kini mengubah Pokémon mereka menjadi skater, mengubah game tersebut menjadi semacam simulator Tony Hawk.

Artikel berlanjut setelah iklan

Untuk membuka fitur ini, pemain harus menuju ke Central Plaza di Terarium dan sesampainya di sana, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengontrol Pokemon Anda sendiri.

Sehubungan dengan hal ini, para pemain telah membagikan klip skateboard Pokemon secara online, dan klip ini telah tersebar di TikTok dan platform media sosial lainnya.

pengguna Twitter PokeDoodles Memposting video permainan. Saat bermain sebagai Gholdengo, pemain tersebut membagikan montase saat mereka meluncur dengan mulus keliling dunia dengan skateboard emas. PokeDoodles memberi judul pada video mereka sebagai “Tony Hawk’s Pro Skater: Pokemon Edition.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Banyak sesama pemain Pokemon yang memposting di bagian komentar, berbagi ketidakpercayaan mereka bahwa fitur ini “nyata” dan bertanya “bagaimana cara melakukan ini?”

“Menangkap yang mengkilat seperti ini pasti menyenangkan, ayolah Pokemon,” tulis yang lain.

Untuk berita dan pembaruan Pokemon terkini, pastikan untuk membaca liputan lengkap Dexerto di sini.

READ  Sudut kamera tetap Resident Evil Kart menjadikan game ini klasik yang membuat frustrasi