April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple sedang menguji cara bagi pengembang aplikasi untuk mengumpulkan diskon berlangganan

Apple sedang menguji cara bagi pengembang aplikasi untuk mengumpulkan diskon berlangganan

apel Umumkan program percontohan Ini disebut “harga berlangganan bersyarat” pada hari Jumat yang memungkinkan pengembang App Store menawarkan diskon kepada pelanggan dengan banyak langganan. Pengembang akan dapat mengandalkan langganan “dari satu atau pengembang berbeda” selama kedua langganan tetap aktif, sehingga membuka kemungkinan kemitraan antara perusahaan yang berbeda.

berdasarkan 9to5Mac, Diskon dapat digunakan dalam periklanan dan pemasaran di luar toko aplikasi, serta di dalam aplikasi itu sendiri.

Pete Hare, kepala teknisi Apple, katanya dalam sebuah postingan di LinkedIn Bahwa perusahaan “akan menangani semua pemeriksaan kelayakan dan bisnis” dan bahwa pelanggan dapat mengunduh dan berlangganan aplikasi yang dipromosikan “dalam satu langkah langsung dari email atau tautan toko aplikasi”. Mungkin diperlukan waktu sebelum manfaat program ini tersebar luas, karena Apple mengatakan akan menarik pengembang dalam beberapa bulan mendatang.

Di Uni Eropa, di mana Apple akan segera mengizinkan toko aplikasi pihak ketiga, memiliki toko saja tidak cukup — Apple juga harus membuatnya menarik bagi pengembang dan pelanggan. Ini berarti membantu pengembang mendapatkan uang sebanyak mungkin atas upaya mereka dan memberi mereka lebih banyak cara untuk menarik pelanggan adalah bagian dari hal tersebut.

Koreksi 17 Desember 2023, 14:21 ET: Versi asli artikel ini menyatakan bahwa versi uji coba memungkinkan pengembang bersaing dalam harga berlangganan. Faktanya, program ini hanya mengizinkan pengembang untuk menawarkan diskon kepada pelanggan pada langganan aktif ketika kedua pengembang mengaktifkan penawaran tersebut. Kami mohon maaf atas kesalahan ini.

READ  Activision Blizzard dan Epic Games menghentikan penjualan game di Rusia