Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain New York Mets Brandon Nemo dan Mark Kanha di Illinois setelah pelatih dinyatakan positif COVID-19

Pemain New York Mets Brandon Nemo dan Mark Kanha di Illinois setelah pelatih dinyatakan positif COVID-19

New York – Bertemu pemain Brandon Nemo Dan Mark Kanha Dia ditempatkan pada daftar yang terinfeksi Jumat setelah pelatih New York dinyatakan positif COVID-19.

Tidak ada pemain yang bersama tim dalam pertandingan pembukaan mereka di Citi Field melawan Arizona Diamondbacks.

Manajer Mets Buck Showalter, tanpa merinci pelatihnya, mengkonfirmasi bahwa seorang anggota timnya telah dites positif terkena virus corona dan absen pada hari Jumat.

Tim tidak mengatakan apakah hasil tes Nemo positif. Showalter tidak mengatakan apakah ada pemain yang telah divaksinasi COVID-19, tetapi ia mengakui bahwa aturan untuk kembali ke daftar pemain berdasarkan perjanjian kerja baru bisbol berbeda untuk pemain yang telah divaksinasi versus mereka yang belum.

“Hasil tes kembali negatif,” kata Showalter. “Tapi kita tidak membutuhkanku.”

Basis kedua serbaguna Jeff McNeill Pergi ke bidang kiri di tempat Canha, dan Travis Jankowski Dia mulai untuk Nimmo di tengah. Robinson Kano memainkan base kedua.

Canha melewatkan pertandingan pembukaan pertamanya dengan Mets setelah menandatangani kontrak dua tahun senilai $26,5 juta sebagai agen bebas pada November. Dia memukul 0,381 (8 untuk 21) dengan empat-jalan di New York menjalankan 5-2 untuk memulai musim.

Nemo, yang telah bermain dalam pertandingan berturut-turut, mungkin melewatkan pertandingan pembuka terakhirnya di kandang melawan Mets – dia bisa menjadi agen bebas di luar musim depan. Pemukul bermata tajam adalah 8 untuk 24 (0,333) dengan enam berjalan dan empat berjalan di jalan perjalanan ke Washington dan Philadelphia.

“Itu bagian dari kehidupan di tahun 1920-an, belum lagi bisbol,” kata Showalter. “Kita semua bergantung satu sama lain untuk melakukan hal yang benar.”

Untuk menggantikan mereka di roster aktif, Mets telah memanggil tekel bertahan Nick Plummer dari Triple-A Syracuse dan memilih Matt Reynolds dari Syracuse.

READ  Cowherd: 49ers QB Trey Lance memeriksa semua kecuali satu peti

“Itulah mengapa Anda mempersiapkan hal ini,” kata Showalter. “Saya punya pasangan lain yang siap siaga jika kami membutuhkannya.”