September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain MLB yang berubah menjadi petugas Otoritas Pelabuhan Anthony Farvaro tewas dalam kecelakaan yang salah arah dalam perjalanan ke acara 9/11

Pemain MLB yang berubah menjadi petugas Otoritas Pelabuhan Anthony Farvaro tewas dalam kecelakaan yang salah arah dalam perjalanan ke acara 9/11

Jersey City, New Jersey (WABC) – Seorang mantan pemain Major League Baseball, yang kemudian menjadi petugas polisi Otoritas Pelabuhan, tewas dalam kecelakaan di dekat Holland Tunnel saat dalam perjalanan untuk bertugas di konser 11 September di World Trade Center pada hari Minggu.

Penghargaan diberikan kepada Anthony Farvaro yang berusia 37 tahun, yang dibesarkan di Westerly di Staten Island dan bermain enam musim bisbol profesional setelah karier perguruan tinggi yang luar biasa di St. John’s.

Setelah bertugas di Seattle Mariners, Atlanta Braves, dan Boston Red Sox, Farvaro pensiun pada 2016 dan bergabung dengan Departemen Kepolisian Otoritas Pelabuhan.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 4:25 pagi di New Jersey Turnpike Hudson Bay Extension East di No. 6.7, di Jersey City, di mana polisi mengatakan Henry Plazas, 30, dari Bridgewater, sedang melakukan perjalanan ke barat di jalur timur ketika dia menabrak wajahnya. Untuk wajah Nissan Maxima dari Farvano.

Kedua pengemudi tewas.

Kapten tim bisbol St. John, Mike Hampton mengatakan bahwa dia “sangat kehilangan” atas kematian Farvaro.

“Dia bukan hanya segalanya yang Anda inginkan dari seorang pesepakbola, dia adalah segalanya yang Anda inginkan pada siapa pun,” kata Hampton, yang menjadi asisten pelatih di St. John’s selama tiga musim Farvaro di sana. “Hati saya tertuju pada keluarga, teman, kolega, dan sesama perwiranya.”

Pejabat Otoritas Pelabuhan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Farvaro “mencontohkan yang terbaik dari lembaga ini dan akan dikenang karena keberanian dan komitmennya untuk melayani.”

“Pada kesempatan yang khidmat ini, ketika Otoritas Pelabuhan berduka atas hilangnya 84 karyawan dalam serangan World Trade Center – termasuk 37 anggota Departemen Kepolisian Otoritas Pelabuhan – kesedihan kami semakin dalam hari ini atas kematian Petugas Farvaro,” kata pernyataan itu. Ditulis oleh Presiden Otoritas Pelabuhan Kevin O’Toole dan CEO Rick Cotton.

READ  Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano dalam pertandingan tinju wanita berkepala dua pertamanya di Madison Square Garden

Farvaro direkrut oleh Seattle di babak ke-12 pada 2005, dan bermain untuk Mariners pada 2010 dan Braves dari 2011 hingga 2014.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya mantan penembak pemberani Anthony Varvaro,” kata Braves dalam sebuah pernyataan. “Pikiran dan doa kami bersama keluarga dan rekan-rekannya.”

Dia diperdagangkan ke Red Sox pada akhir 2014 dan melakukan 11 putaran ke Boston di awal musim 2015. Pada Mei 2015, Chicago Cubs menuntut agar dia melepaskan Boston, tetapi dia dikirim kembali ke Red Sox setelah pengujian menunjukkan dia telah menderita cedera siku di lengan kanannya, Mengakibatkan operasi akhir musim.

Untuk karir liga utamanya, ia membuat 183 run dalam 166 pertandingan, mengumpulkan 3,23 rata-rata lari yang diperoleh, 150 pemogokan dan satu penembak.

Pada tahun 2016, ia membuat 18 penampilan untuk tim liga kecil top Boston sebelum pensiun pada bulan Juni dan memulai pelatihan polisinya.

Farvaro, yang belajar peradilan pidana di Universitas St. John dan lulus pada 2005, mengatakan kepada surat kabar mahasiswa The Torch pada Desember 2016 bahwa dia menanyakan tentang pekerjaan polisi otoritas pelabuhan saat berpartisipasi di jurusan.

“Saya pikir karir saya sangat sukses dalam bisbol,” katanya kepada surat kabar itu. “Saya telah memainkan beberapa musim, dan saya baik-baik saja untuk melanjutkan ke langkah berikutnya dalam hidup saya.”

Pejabat Otoritas Pelabuhan mengatakan Farvaro menjadi perwira polisi pada Desember 2016 dan berpatroli selama hampir lima tahun sebelum dipindahkan ke Akademi Kepolisian Otoritas Pelabuhan untuk menjadi instruktur.

Dia juga bekerja dengan Little Leaguers.

“Kami dengan sedih mengumumkan meninggalnya Presiden, teman, pelatih, suami, dan ayah kami, Anthony Farvaro,” kata Liga Kecil Snug Harbor Sailor. “Komunitas Snug Harbor LL sangat berduka atas kehilangan Anthony. Bukan hanya Anthony sang bos, dia adalah orang yang luar biasa. Tolong ingatkan keluarganya dalam pikiran dan doa Anda.”

READ  Asisten sepak bola Oklahoma lama Cal Gundy mengundurkan diri setelah membaca kata 'memalukan' dengan keras dari iPad pemain

Ia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

(The Associated Press berkontribusi pada laporan ini)

Terkait | 9/11 setelah 21 tahun: Refleksi, gambar, dan cerita

———

* Dapatkan berita saksi mata

* Berita New Jersey lainnya

* Kirimi kami informasi berita

* Unduh aplikasi peringatan berita terbaru abc7NY

* Ikuti kami di YouTube

Kirim tip atau ide cerita ke Eyewitness News

Apakah Anda memiliki tip atau ide berita terkini untuk berita yang harus kami liput? Kirimkan ke Eyewitness News menggunakan formulir di bawah ini. Jika video atau foto dilampirkan, Ketentuan penggunaan berlaku.

Hak Cipta © 2022 WABC-TV. Seluruh hak cipta.