November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelaut Prancis Laurent Camproby bertahan selama 16 jam di bawah kapal yang terbalik di Samudra Atlantik

Pelaut Prancis Laurent Camproby bertahan selama 16 jam di bawah kapal yang terbalik di Samudra Atlantik

Penangguhan

Seorang pelaut Prancis yang terperangkap di bawah perahu layar terbalik di Atlantik menggunakan gelembung udara untuk bertahan hidup sampai dia diselamatkan 16 jam kemudian, menurut pejabat Penjaga Pantai Spanyol.

laut, Diidentifikasi oleh media Spanyol sebagai Laurent Camproby, dia mengirimkan sinyal bahaya pada hari Senin ketika sekunarnya, Sailor Jean Solo, terbalik. 14 mil dari pantai Dari Kepulauan Cesargas Spanyol.

video seksi Penyembuhan menunjukkan seorang penyelam pencarian dan penyelamatan Spanyol mengetuk bagian bawah kapal, mendengarkan tanda-tanda kehidupan. Setelah dia diselamatkan pada hari Selasa, Kambrobi, 62, mengatakan dia bisa selamat berkat gelembung udara, menurut surat kabar Inggris The Guardian. Penjaga Pantai Spanyol dan laporan media.

Pelaut itu mengatakan dia terkejut ketika dia menyadari tingkat kerusakan kapalnya – tiang yang hancur, daya dorong yang hancur, lunas, dan sebagian besar peralatan hilang.

“Saya tidak mengerti bagaimana saya bisa bertahan hidup,” Camproby, dari Marseille, Untuk surat kabar Spanyol La Voz de Galicia. “Kondisinya sangat buruk.”

Penjaga Pantai mengatakan pasangan yang hilang saat berlayar di Virginia telah ditemukan selamat

Camproby berlayar dengan kapalnya yang tingginya 40 kaki pada hari Minggu dari ibukota Portugal, Lisbon, Menurut Reuters. Dia berpartisipasi dalam perlombaan kualifikasi untuk kompetisi berlayar solo transatlantik Route du Rhum mendatang, yang berlangsung setiap empat tahun.

Pada hari Senin dia telah tiba di Fisterra di barat Spanyol, di mana ia menghadapi angin kencang dan ombak setinggi tiga meter, segera menyadari bahwa perahunya telah kehilangan kasaunya, Itu adalah balok yang memanjang ke tengah kapal, katanya dalam sebuah wawancara dengan La Voz de Galicia.

READ  AS mengatakan Rusia menghabiskan jutaan dalam kampanye politik global rahasia

“Saya mencoba menarik layar utama ketika perahu mulai miring,” katanya kepada surat kabar itu. “Jadi tanpa berpikir panjang, saya masuk, dan dalam waktu 15 detik, kapal itu terbalik.”

pada misi penyelamatan yang digambarkan sebagai “Di Ambang KetidakmungkinanAwak penyelamat berjuang di laut yang ganas.Vicente Copello, anggota Tim Operasi Khusus Penjaga Pantai, Untuk saluran TV laSexta Bahwa ketika penjaga pantai menabrak perahu pada Senin malam untuk melihat apakah ada yang selamat, dia menerima tanggapan.

“Saat itu kami tahu bahwa seseorang berada di bawahnya,” katanya.

Tapi airnya terlalu deras untuk mencoba menyelamatkan. Jadi tim harus menunggu sampai keesokan paginya untuk mencoba lagi.

Sementara Camprubi sedang menunggu bantuan, dia mengatakan dia menggunakan gelembung udara untuk bernapas dan berusaha untuk tidak panik. Memberi tahu Jangan menangkan de Galicia itu Itu adalah gagasan untuk tidak pernah melihat istri dan anak-anaknya lagi yang membantunya selamat dari cobaan itu.

Dia menambahkan bahwa gelembung udara itu panjangnya sekitar 27 inci pada hari Senin tetapi menyusut secara dramatis dalam semalam. Pada hari Selasa, air sudah penuh, dan dia tahu waktu hampir habis. Tapi dia bilang dia tetap tenang.

“Saya tidak pernah panik,” katanya kepada La Voz de Galicia. Saya mencoba melihat kenyataan dan mencari solusi. Saya takut tidak akan pernah melihat anak-anak saya lagi.”

Pejabat Penjaga Pantai mengatakan para penyelam berenang di bawah kapal pada hari Selasa untuk membebaskan pelaut, yang mengenakan baju pelampung dan tenggelam sampai lututnya.

Copello, seorang anggota Penjaga Pantai, mengatakan kepada wartawan ketika para penyelam mendekati kapal, para pelaut melompat ke air yang membeku dan berenang di bawah kapal untuk mencapai permukaan.

READ  Rachel Maddow mengatakan dia akan pergi ke jadwal seminggu sekali di bulan Mei - Tenggat waktu

“Atas inisiatif sendiri, dia masuk ke air dan keluar dengan bebas, dengan bantuan penyelam yang harus menyeretnya karena sulit baginya untuk keluar dengan baju pelampung,” kata Copello kepada La Seixta TV.

Tak lama pada Selasa sore, kru penyelamat terlihat dalam rekaman video menariknya ke tempat yang aman.

Camproby, seorang pelaut berpengalaman yang telah mengikuti banyak kompetisi domestik dan internasional, mengatakan kepada La Voz de Galicia bahwa pengalaman itu membuatnya memutuskan untuk tidak lagi bersaing secara profesional.

“Saya tidak ingin mempertaruhkan hidup saya lagi,” katanya. “Aku hanya ingin menjaga keluargaku.”