Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelatih kebugaran meninggal setelah beban 210kg jatuh di lehernya di Bali, Indonesia |  Berita Dunia

Pelatih kebugaran meninggal setelah beban 210kg jatuh di lehernya di Bali, Indonesia | Berita Dunia

Influencer kebugaran Indonesia berusia 33 tahun Justin Vicky meninggal setelah barbel yang dia coba angkat mematahkan lehernya. Dia berolahraga di gym di Bali, Indonesia pada 15 Juli, Channel News Asia melaporkan.

Justin Vicky coba angkat beban 210 kilogram (Instagram/ @justynvickybali_island)

Dalam video yang viral di media sosial, Justin terlihat mencoba jongkok dengan barbell di pundaknya di gym Vicky Paradise Bali. Dia tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat, Channel News Asia melaporkan.

Saat dia mencoba menahan beban, palang membentur bagian belakang lehernya dan dia jatuh kembali ke posisi duduk. Pengintai Justin Vicky tampaknya kehilangan keseimbangan dan terlihat jatuh ke belakang bersamanya selama insiden tersebut. Spotter adalah seseorang yang memberikan bantuan dan dukungan selama angkat berat.

Channel NewsAsia melaporkan bahwa Justin Vicky mencoba mengangkat 210 kilogram.

Akibat kecelakaan itu, dia pergi “dengan leher patah dan tekanan parah pada saraf vital yang menghubungkan jantung dan paru-parunya,” lapor Channel NewsAsia, mengutip sebuah surat kabar yang berbasis di Inggris.

Justin Vicky dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Namun, dia meninggal tak lama setelah menjalani operasi darurat, Channel News Asia melaporkan.

Sejak kematiannya, upeti mengalir untuk Justin Vicky. Paradise Bali, sasana tempatnya bekerja, menyebut Vicky sebagai “mercusuar inspirasi, motivasi, dan dukungan tak tergoyahkan” dalam sebuah unggahan Instagram, Channel NewsAsia melaporkan.

Dalam sebuah postingan di Instagram Paradise Poly, “Justin lebih dari sekadar ahli kebugaran; Dia adalah mercusuar inspirasi, dorongan dan dukungan yang tak tergoyahkan.

READ  Sungai abu dan lahar di Gunung Semeru, Indonesia | Gambar ada di berita