Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Braves menandatangani Sean Murphy untuk perpanjangan enam tahun

Berani malam ini mengumumkan Mereka telah memperpanjang penangkap Shaun Murphy Dengan kontrak enam tahun senilai $73 juta. Kesepakatan itu datang dengan opsi klub $ 15 juta untuk 2029 yang tidak termasuk pembelian. Sebagai bagian dari kesepakatan, Murphy akan menerima $4 juta pada tahun 2023, $9 juta pada tahun 2024, dan $15 juta pada tahun 2025-28. Dia juga akan menyumbangkan 1% dari gajinya ke Atlanta Braves Foundation. Atlanta baru saja mengakuisisi klien Rowley Sports Management sebagai penampil utama dalam perdagangan tiga tim yang melibatkan Brewers dan Atletik awal bulan ini. Murphy memenuhi syarat arbitrase pada tahun pertama hingga 2023, jadi kesepakatan ini akan membeli sisa tiga tahun kendali klub ditambah empat tahun sebagai agen bebas.

Langkah tersebut melanjutkan tren Atlanta baru-baru ini untuk memperluas pemain inti inti mereka, dan Murphy bergabung Austin RileyDan Matt OlsonDan Ronald Acuna JrDan Ozzie AlbiesDan Spencer Strider Dan Michael Haris Sebagai pemain dalam daftar saat ini, mereka diberi perpanjangan jangka panjang saat masih berada di bawah kendali klub. Grup pemain itu sekarang dapat dikendalikan oleh Atlanta hingga 2027, sementara hanya Acuna Jr. dan Albis yang memiliki kontrak yang berakhir sebelum 2029.

Murphy yang berusia 28 tahun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penangkap terbaik dalam bisbol di semua musim terakhirnya bersama Oakland. Di plate, dia melakukan 46 home run dan kombinasi pukulan 0,236/0,326/0,429 di empat musim liga utama. Ini bagus untuk WRC+116, yang menunjukkan bahwa dia 16 persen lebih baik dari rata-rata batting liga. Dia membuat langkah di plate pada tahun 2022 juga, kehilangan sekitar 5% dari tingkat pemogokan karirnya dan membukukan rekor 0,250/.332/.426 selama 612 penampilan plate.

READ  Dodgers menandatangani Max Muncie untuk perpanjangan satu tahun

Secara defensif, ia telah mencatatkan 12 poin pertahanan dan penyelamatan sejak 2020 yang menempatkannya di 10 besar liga. Grafik kipas yang membingkai skala menempatkannya sebagai pemain terbaik ketiga dalam olahraga tersebut pada periode yang sama juga. Kombinasi pertahanan yang solid dan pelanggaran di atas rata-rata ini telah memberinya jarak tertinggi dalam kariernya sebesar 10,6 fWAR, dengan tahun 2022 terhitung 5,1 dari angka tersebut.

Wujud Murphy, membangun kembali Oakland dan pasar agen bebas tender untuk penangkap telah menjadikannya salah satu chip perdagangan yang paling banyak dibicarakan dalam olahraga di luar musim. Benar saja, sebanyak sembilan tim terikat dengannya dalam minggu-minggu menjelang perdagangan 12 Desember. Itu juga film kuno yang bagus, seperti yang dikirim Braves Roeper SalinasDan Manny PinaDan Kyle Muller Dan Freddie Trunnock ke Oakland, dan William Contreras Dan Justin Jaeger Ke pembuat bir untuk menyegel kesepakatan.

Pertarungan dengan Atlanta tidak selalu merupakan pertarungan yang paling jelas, karena Braves memiliki trio pembangkit tenaga listrik Travis D’Arno, Pena dan Contreras di buku-buku ke depan. Manajer umum Alex Antopoulos dengan jelas melihat peluang untuk meningkatkan grup itu dan mengirim Pena dan Contreras untuk memberi ruang bagi Murphy.

Sekarang musim dingin kedua berturut-turut di mana Atlanta menukar Oakland All-Star dan segera memperpanjangnya. Di luar musim terakhir mereka, mereka mengakuisisi Olson dan sehari kemudian mengontraknya untuk perpanjangan delapan tahun senilai $ 168 juta. Olson telah memantapkan dirinya sebagai bagian integral dari inti Braves, dan sekarang sepertinya Murphy akan melakukan hal yang sama mulai tahun 2023 dan seterusnya.

Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa ekstensi telah menciptakan inti yang kuat di Atlanta. Selain itu, mereka juga punya Goreng Maks Terkendali hingga 2024, Rookie von Grissom Hingga tahun 2028 dan Kyle Wright hingga 2026. Untuk tim yang memenangkan 101 pertandingan pada tahun 2022, tentu menggembirakan bagi penggemar Braves untuk mengetahui bahwa sebagian besar dari substansi itu – dan sekarang tambahan offseason terbesar mereka – akan untuk jangka panjang.

READ  Komisaris Pac-12 di USC, UCLA: 'Saya pikir mereka benar-benar menyesal' keluar

Menurut proyeksi oleh kontributor MLBTR Matt Swartz, Murphy ditetapkan untuk mendapatkan $3,5 juta dalam arbitrase musim ini, jadi dia hanya akan mendapatkan $500.000 lebih banyak dari angka itu untuk musim depan. Ini penting untuk perhitungan pajak barang mewah, yang mewakili nilai AAV dari kontrak. Dalam kasus Murphy, AAV itu akan sedikit lebih dari $12 juta yang mendorong Braves ke tingkat pajak barang mewah pertama, meskipun RosterResource memperkirakan gaji aktual mereka sekitar $198 juta saat ini (ambang batas pajak barang mewah pertama adalah $233 juta). Tentu saja, Braves dapat membuang gaji untuk mendapatkan di bawah batas itu, tetapi itu hanya akan menjadi penalti kecil untuk setiap overrun pada saat ini. Selain itu, mereka akan memiliki opsi klub lebih dari $50 juta (tidak ada pembelian) Charlie MortonDarno Kirby YatesDan Colin McHughDan Orlando Arcia Dan Eddie Rosario untuk memutuskan musim dingin yang akan datang, yang dapat dengan mudah membawa mereka kembali ke bawah ambang batas.