Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pekerja Apple di Maryland Store memilih untuk menyatukan serikat pekerja, yang pertama dari jenisnya di AS

Pekerja Apple di Maryland Store memilih untuk menyatukan serikat pekerja, yang pertama dari jenisnya di AS

Karyawan Apple di toko area Baltimore telah memilih untuk bergabung dengan serikat pekerja, menjadikannya yang pertama dari 270 lebih toko perusahaan di Amerika Serikat yang bergabung dengan tren peraturan tenaga kerja yang melanda pengecer, restoran, dan perusahaan teknologi.

Hasilnya, diumumkan Sabtu oleh Dewan Hubungan Perburuhan Nasional, memberikan pijakan bagi gerakan yang muncul di antara karyawan ritel Apple yang menginginkan suara yang lebih besar mengenai upah dan kebijakan Covid-19. Karyawan lebih dari dua lusin Apple Store telah menyatakan keinginan mereka untuk membentuk serikat pekerja dalam beberapa bulan terakhir, kata para pemimpin serikat pekerja.

Dalam pemilihan tersebut, 65 karyawan toko Apple di Towson, Maryland, memberikan suara mendukung perwakilan serikat pekerja, yang dikenal sebagai Aliansi Apple dari Karyawan Ritel Terorganisir, sementara 33 memilih menentangnya. Ini akan menjadi bagian dari International Association of Machinists and Aerospace Workers, sebuah serikat industri yang mewakili lebih dari 300.000 karyawan.

“Saya memuji keberanian yang ditunjukkan oleh anggota CORE di Apple Store di Tucson dalam mencapai kemenangan bersejarah ini,” Robert Martinez Jr., presiden IAM International, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Mereka telah membuat pengorbanan yang luar biasa untuk ribuan karyawan Apple di seluruh negeri yang telah mengamati pemilihan ini.”

Tyra Ridder, seorang spesialis teknis yang telah bekerja di Towson Store selama lebih dari enam bulan, mengatakan dia “senang” dengan hasilnya dan berharap serikat pekerja akan membantu meningkatkan kompensasi pekerja; Fiksasi jadwal toko, yang telah tegang oleh kasus Covid-19 baru-baru ini; Memfasilitasi kemajuan pekerja di dalam perusahaan.

“Kami mencintai pekerjaan kami. Kami hanya ingin melihat mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik,” kata Reeder.

READ  Catatan rilis Tesla FSD Beta 10.11 menggoda peningkatan penting

Hasilnya merupakan pukulan bagi kampanye Apple untuk mengurangi insentif serikat pekerja dengan mengatakan bahwa mereka membayar lebih dari banyak pengecer dan memberikan berbagai manfaat, termasuk perawatan kesehatan dan hibah saham. Bulan lalu, ia menaikkan upah awal untuk karyawan ritel menjadi $ 22 per jam, dari $ 20, dan merilis video Deirdre O’Brien, yang memimpin penjualan ritel Apple, memperingatkan karyawan bahwa bergabung dengan serikat pekerja dapat merugikan bisnis perusahaan.

Apple menolak berkomentar.

Staf di Tucson berkata dalam a Video diproduksi oleh More Perfect Union Sebelum serikat pekerja memilih bahwa kampanye anti serikat pekerja Apple adalah “buruk” dan termasuk manajemen yang memberi tahu pekerja bahwa serikat pekerja pernah melarang karyawan kulit hitam bergabung dengan barisan mereka. Dalam minggu-minggu menjelang pemungutan suara, Ms. O’Brien mengunjungi toko dan berterima kasih kepada semua orang atas kerja keras mereka.

Segera setelah itu, karyawan mengatakan manajer mereka mulai mendorong karyawan untuk menyuarakan keprihatinan mereka dalam rapat dan membantu menemukan solusi untuk keluhan mereka. Eric Brown, seorang karyawan Towson yang aktif dalam upaya serikat, mengatakan mereka juga mulai menarik karyawan ke pertemuan satu lawan satu di mana manajer menyoroti biaya iuran serikat pekerja.

Awal bulan ini, karyawan di sebuah toko serba ada di Atlanta membatalkan pemilihan yang direncanakan ketika dukungan serikat pekerja berkurang setelah langkah Apple untuk menaikkan upah dan menyoroti manfaat yang ditawarkannya. Regulator serikat pekerja Atlanta telah mengajukan dakwaan resmi ke Dewan Hubungan Perburuhan Nasional, menuduh Apple mengharuskan pekerja untuk mendengarkan pesan anti serikat pekerja selama pertemuan wajib. Dewan belum memutuskan apakah tuduhan itu pantas.

Reader mengatakan para pekerja di Atlanta membantu mempersiapkan pendukung serikat pekerja di toko Towson untuk meredakan poin pembicaraan perusahaan. katanya, mengutip Saran perusahaan bahwa karyawan dapat kehilangan manfaat tertentu Saat merundingkan kontrak jika mereka bersatu.

READ  Pajak perusahaan minimum dapat memukul perusahaan-perusahaan super menguntungkan ini

“Agar itu terjadi, mayoritas dari kita harus setuju,” tambah Reeder. “Saya tidak berpikir salah satu dari kita akan setuju untuk kehilangan sesuatu yang sangat kita cintai, yang menguntungkan kita.”

Di Starbucks, salah satu perusahaan di mana penyelenggara mendapatkan momentum paling banyak, karyawan Dikreditkan dalam pemungutan suara untuk regulasi di sebuah toko di Buffalo sambil membantu memberi insentif kepada toko lain untuk mengajukan pemilihan serikat pekerja. Sejak pemungutan suara Desember itu, lebih dari 150 dari 9.000 toko milik perusahaan di Amerika Serikat telah memilih untuk membentuk serikat pekerja, menurut NLRB.

Para pekerja di toko-toko yang kemudian dibentuk menjadi serikat pekerja menghubungi karyawan di Buffalo untuk meminta nasihat tentang cara menavigasi proses tersebut.

“Pekerja mendapatkan perhatian dan keberanian jika pekerja menang di tempat lain,” kata William Gould, profesor hukum Universitas Stanford dan penulis Building Employment: Wars, Depression, and Epidemic. “Banyak yang menonton untuk melihat: Bisakah para pekerja berhasil? Akankah mereka bersatu? Jika jawabannya setuju, itu akan mendorong pekerja lain untuk mengambil langkah menuju perundingan bersama.”

Kemampuan pekerja untuk memenangkan kontrak mungkin berhenti Tentang apakah kampanye menyebar ke toko lain. Pendukung serikat pekerja di Starbucks mengatakan bahwa salah satu sumber pengaruh terbesar mereka terhadap perusahaan adalah fakta bahwa mereka terus memenangkan pemilihan di seluruh negeri.

Pekerja Amazon yang membantu Depot Pulau Staten Konsolidasi Pada bulan April, mereka juga mengatakan mereka akan mendapat manfaat jika lebih banyak repositori mengikuti. perusahaan tantangan Hasil pemungutan suara ini di hadapan Dewan Buruh. Dengan hanya satu lokasi di Amerika Serikat yang secara resmi disatukan, perusahaan dapat memfokuskan sumber daya untuk menentang serikat pekerja di sana.

READ  Laporan pekerjaan menunjukkan 428.000 pekerjaan diperoleh: Pembaruan langsung

Karyawan Apple juga berorganisasi di toko Grand Central Terminal di New York dan toko di Louisville, Ky. Toko-toko ini sedang membangun dukungan sebelum mereka meminta pemilihan. Penyelenggara di Atlanta mengatakan mereka berencana untuk menghidupkan kembali pemilihan mereka di masa depan.